USAI RESES, ELIYANTI TINJAU DRAINASE DI PERBATASAN BULUBETE-BALUASE

 

DOLO, Rajawalipost – Anggota komisi I DPRD kabupaten Sigi Eliyanti,SE, meninjau drainase di perbatasan desa BBulubete dan Baluase, kecamatan Dolo Selatan kabupaten Sigi, Senin (18/7/2022).

Drainase sepanjang 300 meter itu baru sebatas penggalian oleh salah satu NGO. Warga sangat membutuhkan perbaikan draiinase itu karena mengaliri areal pertanian warga. Di sanping itu dikuatirkan saat turun hujan deras bisa merembes ke pemukiman warga.
Olehnya Eliyanti meminta pemerintah desa Bulubete membuat permohonan ke provinsi Sulteng dan ia berjanji mengawal permohonan tersebut “silakan ajukan permohanan. Saya akan bantu kawal,” ujar Eliyanti kepada Hidayat, salah seorang perangkat desa Bulubete.

Sebelumnya dalam serap aspirasi yang dilaksanakan di kantor desa Bulubete, banyak masukan dan harapan warga Bulubete kepada anggota DPRD Sigi itu. Diantaranya, perbaikan drainase hingga permohonan tenda, sound system’ dan kursi PKK. “Kami kesulitan setiap ada kegiatan disini Bu. Olehnya bisa dibantu pengadaan tenda, sound system’ dan kursi,” ujar salah seorang ibu warga Bulubete.

suana reses sendiri terlihat akrab. Nampak hadir diantaranya kepala desa dan sekdes Bulubete, tenaga ahli fraksi partai Demokrat Sigi H. Ibrahim,SH.MM, tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan tokoh perempuan. (#/NAF)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *