Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy,SH,.MH jalani pemeriksaan tekanan darah sebelum donor, Foto; Revol)

Peduli Bangsa,Kajati Sulteng Gandeng PMI Gelar Donor Darah

Kasi Uheksi Kejati Sulteng M Nur Eka Firdaus sedang donor darah. (Foto; Revol)

PALU,Rajawalipost – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng)  menggelar donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palu dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa ke-62 diikuti seluruh pegawai dan jaksa beserta keluarga dilingkup Kejati dan Kejari se-Sulteng serta melibatkan TNI/Polri serta wartawan. Rabu (20/7).

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy melalui Kasi Penkum Reza Hidayat mengatakan,kegiatan donor darah yang diselenggarakan hari ini oleh panitia HBA bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) merupakan bentuk kepedulian Kejati Sulteng terhadap masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Tengah yang membutuhkan darah.

“Donor darah ini merupakan bukti nyata kami warga adhyaksa peduli bangsa,harapan kami kantong darah yang terkumpul dalam kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,karena tiap tetes darah sangat berharga menyelamatkan nyawa manusia,” kata Reza.

Kasi Uheksi Kejati Sulteng M Nur Eka Firdaus ditemui media ini di lantai VI kantor Kejati usai mendonorkan darahnya mengatakan bahwa dirinya rutin melakukan donor darah untuk menjaga kesehatan.

“bukan Cuma aplikasi handphone atau barang elektronik yang di upgrade,darah kita juga perlu di upgrade atau di perbaharui,agar sirkulasi darah berfungsi dengan baik”kata Eka dibarengi canda. (R)

 

 

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *