ANWAR HAFID TITIP MARDIMAN SANE UNTUK DPR RI 2024

 

BUNGKU,Rajawalipost – Ketua Dewan Pimpinan Daerah partai Demokrat (DPD-PD) provinsi Sulawesi Tengah Drs. H.Anwar Hafid,MSi meminta kepada seluruh kader dan simpatisan partai berlambang Mercy untuk mendukung Mardiman Sane,SH.MH sebagai calon legislatif pusat dapil Sulawesi Tengah pada pemilu legislatif 2024 mendatang. “Saya titip adinda Mardiman Sane sebagai kader Demokrat Sulteng di pusat,” ujar Anwar Hafid saat pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PD se- Kabupaten Morowali di Lapangan Bungku, Selasa (26/7/2022).

Kata Anwar Hafid di hadapan ribuan kader dan simpatisan, dirinya di tahun 2024 akan maju sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024. “In syaa Allah kalau Tuhan mengizinkan saya akan maju sebagai calon Gubernur 2024, dan adinda saya Mardiman Sane akan bertarung sebagai kader Demokrat di pusat,” tegas Anwar.

Partai Demokrat gencarkan gerakan di 2024 dengan formasi, Anwar Hafid sebagai calon Gubernur Sulteng, Mardiman Sane calon DPR-RI dapil Sulteng, Hidayat Pakamundi calon Wali Kota Palu, Syarifudin Hafid calon Bupati Morowali dan Holiliana Tumimomor sebagai bakal calon Bupati Morowali Utara, menyusul beberapa nama yang berpotensi lainnya di tubuh Demokrat Sulteng.

Kata Anwar Hafid, ia tak asing lagi sebagai tokoh masyarakat Bungku hadir menyapa masyarakat tempat kelahirannya sekaligus mengawali karir politik sebagai Bupati Morowali di tahun 2007.

Terlepas dari itu, dalam orasi politiknya Anwar menyebut Partai Demokrat selalu bersikap pro pemerintah jika kebijakan yang dibuat berpihak kepada rakyat, dan akan menjadi partai yang paling berisik ketika kebijakan yang dikeluarkan tidak mempunyai kepentingan bagi masyakakat. “Demokrat memang keras kalau berbicara soal rakyat. Dulu sewaktu saya jadi Bupati, saya berhutang untuk kepentingan rakyat saya,” tandasnya. (#/NS)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *