AHY DAN AH DITERIAKI PRESIDEN DAN GUBERNUR SAAT PELANTIKAN DPAC SS-KABUPATEN PARIGI MOUTONG

 

TINOMBO,Rajawalipost – Ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan ketua DPD partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah Anwar Hafid (AH) diteriaki “presiden” dan “gubernur” oleh ribuan kader dan simpatisan partai Demokrat pada pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-kabupaten Parigi Moutong di lapangan Raja Tombolotutu desa Tinombo, Minggu (31/7/2022).

Teriakan presiden dan gubernur Sulteng itu terus membahana dalam proses pelantikan.Bahkan, saat deklarasi, salah seorang perwakilan DPAC PD se-kabupaten Parimout dengan lantang membacakan deklarasi yang berbunyii: _Dengan ini menyatakan mendukung ketua umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan mendeklarasikan ketua DPD PD Sulteng Anwar Hafid sebagai calon gubernur Sulteng serta Nur Dg Rahmatu sebagai calon bupati Parigi Moutong.Semoga deklarasi ini mendapat hidayah dan Rahmat dari Allah SWT_ Mendengar itu, ribuan kader memberi aplaus meriah atas deklarasi itu.

pelantikan DPAC PD se-kabupaten Parmout itu berjalan meriah dan hikmat. Semakin semarak lagii karena pelantikan dimeriahkan oleh artis ibukota Babby Zee dan Septi KDI. (#/NAF)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *