MDS SEBUT DEMOKRAT BUKAN PARTAI KALENG-KALENG

 

PARIGI,Rajawalipost – Ketua panitia pelantikan DPAC partai Demokrat se-propinsi Sulawesi Tengah Dr.Mardiman Sane, SH.MH (MDS) dihadapan ribuan kader Demokrat se-kabupaten Parigi Moutong menegaskan, ada beberapa hal penting yang ingin ia sampaikan yakni pertama, partai Demokrat besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga saat ini menduduki peringkat ketiga parpol di beberapa lembaga survei tanah air. Ini membuktikan partai Demokrat adalah partai besar dan dicintai rakyat Indonesia. “Saya membawa Khabar baik dari Jakarta. alhamdulilah, partai Demokrat terkuat dan terbesar di Indonesia,” ujar MDS yang juga wakil ketua DPD Demokrat Sulteng itu.

Oleh karena itu urai MDS, kader jangan malu-malu lagi sebagai kader Demokrat. Kata MDS, partai Demokrat bukan partai kaleng-kaleng dan berharap kejayaan partai akan direbut kembali di tahun 2024. “Jangan malu karena ini bukan partai kaleng-kaleng. Mari di tahun 2024 kita rebut kembali kemenangan dan kejayaan partai Demokrat di Indonesia. Ini tidak lepas dari kerja keras kader partai,” ujar Mardiman berapi-api mendapat sambutan aplaus dari ribuan kader dan simpatisan di lapangan Raja Tombolotutu desa Tinombo, Minggu (31/7/2022).

Hal penting kedua lanjut MDS, kader harus bangga kepada sosok AHY ketua umum partai Demokrat sebagai calon presiden satu-satunya dari partai demokrat. “Jadi tolong mulai hari kader Demokrat tidak ada yang bilang AHY menjadi calon wakil presiden tetapi calon presiden RI 2024,” tegas Mardiman yang juga bacaleg DPR RI dapil Sulteng itu.

Pelantikan DPAC se-kabupaten Parigi Moutong adalah rangkaian roadshow yang ke tujuh, setelah sebelumnya telah dilaksanakan pelantikan DPAC di kabupaten Tolitoli, Buol, Morowali, Morowali Utara, Poso dan Tojo Unauna. Selanjutnya akan dilanjutkan di kabupaten Donggala, Sigi, Palu, Banggai, Banggai Kepulauan dan kabupaten Banggai laut yang dijadwalnya pada tanggal 3 sampai 13 Agustus 2022 mendatang. (#/NAF)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *