MDS PUJI PELANTIKAN DPAC DONGGALA PALING DAHSYAT

 

KABONGA, Rajawalipost – Ketua pelaksana pelantikan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-Sulawesi Tengah Dr.Mardiman Sane,SH.MH memuji keberhasilan pelaksanaan pelantikan DPAC yang menghadirkan 4.000 kader dan simpatisan di lapangan Kabonga Kecil, Rabu (3/8/2022).

Tumpahnya ribuan kader Demokrat kata Mardiman, tidak lepas dari kerja keras ketua DPC partai demokrat kabupaten Donggala. ‘Ini salah satu pelantikan terdahsyat. Gas poll, ibu Marlelah adalah salah satu Srikandi dan kader terbik.Jangan kasih kendor,” ujar Mardaman yang biasa disapa MDS itu.

Olehnya, MDS berharap partai Demokrat harus mempersiapkan kader terbaiknya untuk diusung di pileg dan pilkada Sulteng 2024. “Saatnya mengembalikan kejayaan dan kebangkitan Demokrat.Kita usung tokoh nasional AHY sebagai calon presiden RI dan juga kader utama kita bapak Anwar Hafid sebagai gubernur Sulteng 2024,” urai MDS yang juga bacaleg DPR RI dapil Sulteng itu.

Roadshow pelantikan DPAC Demokrat se-kabupaten Donggala adalah roadshow yang ke-8 dari 13 kabupaten/kota.Acara pelantikan juga dihadiri Bupati Donggala Kasman Lassa. Pelantikan makin meriah dengan kehadiran simpatisan dengan konvoi ratusan roda dua dan empat di sepanjang arena pelantikan. (#/naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *