Peduli Korban Bencana Torue,Persaja Kejati Sulteng Salurkan Bantuan

PALU,Rajawalipost – Persatuan Jaksa Sulteng Jacob Hendrik Pattipeilohy, SH., MH., yang diwakili oleh Wakajati Sulteng Sunarto, SH., MH. melepas bantuan untuk korban bencana di Kecamatan Torue Kabupaten Parigi Moutong. Beberapa waktu lalu, Senin (08/08/2022) pukul 13.00 WITA.

Dalam kesempatan ini, Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Reza Hidayat, SH., MH, Mengatakan Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh anggota Persaja Kejati Sulteng yakni Ilham, SH., MH., dan Mohammad Ronald, SH., MH.yang diutus secara khusus oleh Kajati Sulteng.

“Bantuan diterima langsung oleh Camat Torue, dan disaksikan Sekretaris BPBD Kabupaten Parigi Moutong, Kepala Desa Torue, Tokoh Masyarakat dan masyarakat terdampak bencana banjir di Posko BPBD Kabupaten Parigi Moutong,” Ungkap Kasi Penerangan Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Reza Hidayat, SH.MH.

Reza Hidayat membeberkan, Bantuan yang diberikan dari Pengurus dan Anggota Persatuan Jaksa Indonesia (Persaja) Kejati Sulteng terdiri dari 288 kotak susu bayi, 114 paket perlengkapan tidur (selimut + bantal) 190 lusin popok bayi, 65 pasang seragam sekolah SD (plus hijab).

Dalam penyampaiannya pada saat melepas bantuan, Wakajati Sulteng berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat mengurangi beban dari masyarakat yang terdampak bencana,” Pungkas Kasi Penerangan Hukum. ***

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *