ANWAR HAFID KIRIM DOA TERBAIK DI HARI ULANG TAHUN AHY KE-44

 

PALU,Rajawalipost – Ketua umum parta Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini tanggal 10 Agustus berulang tahun yang ke-44. Banyak ucapan bahagia dan doa berdatangan atas hari spesial AHY itu. Salah satu datang dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat propinsi Sulawesi Tengah, Drs.H.Anwar Hafid, MSi.
Di tengah kesibukan melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) se-kabupaten Banggai Kepulaan (Bangkep), Anwar Hafid mengirim doa terbaik atas genapnya usia AHY yang ke-44. “Saya menyampaikan doa terbaik kepada mas ketum AHY di hari jadinya yang ke-44,’ ujar Anwar Hafid.

Di hari jadi ketum AHY urai Anwar, semoga ketum semakin matang dan siap menyongsong untuk mengabdikan dirinya yang lebih besar bagi bangsa dan negara. “Sehat selalu mas ketum. Mari songsong harapan yang lebih besar untuk negeri yang kita cintai ini,” ucap mantan bupati Morowali 2 periode itu.

Kepada pengurus dan kader Demokrat se-Sulteng Anwar Hafid berpesan, sesuai hasil Leaders Retreat partai Demokrat di Bogor beberapa hari lalu, untuk memahami jati diri partai Demokrat karena sesungguhnya yang akan ditawarkan ke masyarakat adalah sikap dan konsistensi partai dalam berkoalisi dengan rakyat. “Kader harus terus mensosialisikan figur AHY di tingkat manapun kita berada,” ungkapnya.

Olehnya lanjut Anwar Hafid, menjelang HUT demokrat medio September mendatang, setiap kader minimal memasang 1 baliho 1 desa. “Mari semarakkan HUT Demokrat dengan memasang 1 baliho 1 desa,” pungkasnya. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *