LAGI, MDS SERAHKAN AMBULANCE KE WARGA HUNTAP TONDO

 

PALU,Rajawalipost – Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat propinsi Sulawesi Tengah Dr Mardiman Sane,SH.MH, ,kembali menyerahkan 1 (satu) unit mobil ambulance. Sebelumnya, Mardiman yang akrab disapa MDS itu menyerahkan ambulance kepada pengurus DPC partai Demokrat kabupaten Sigi, Donggala dan kabupaten Morowali Utara beberapa waktu lalu, MDS kembali memberikan bantuan 1 unit ambulance kepada warga hunian tetap (huntap) Tondo kecamatan Mantikulore, Minggu (14/8/2022).

Pemberian ambulance kepada warga huntap Tondo mengingat tidak adanya sarana transportasi untuk kebutuhan emergency warga yang pernah trauma akibat bencana alam medio September 2018 silam. “Dengan ini saya menyerahkan 1 unit ambulance untuk digunakan warga huntap. Semoga dapat memberi manfaat khususnya untuk kesehatan kita semua,” kata MDS di acara semarak bahagia jalan santai yang diikuti ribuan warga huntap Tondo.

Sementara itu, Fariz ketua forum RT/RW huntap Tondo mengucapkan terima kasih atas doorprize spesial dan mengejutkan kepada warga huntap. “Kado spesial di HUT RI dari pak Mardiman Sane berupa 1 unit ambulance untuk kita semua sangat kami syukuri,” ujar Fariz.

Sekadar diketahui, semarak bahagia jalan santai bersama Anwar Hafid dan Mardiman Sane selain diikuti ribuan warga, juga ada doorprize menarik yang diperebutkan seperti TV, kulkas, mesin cuci, rice cooker dan sebagainya. Lebih semarak lagi, warga huntap Tondo dihibur artis ibukota seperti Babby Zee dan Vania LIDA. (#/Naf).

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *