MARDIMAN SANE TERHARU “BERJUANG” BERSAMA TOKOH PEMBERANI DAN TULUS

 

PALU,Rajawalipost – Ada pemandangan mengharu biru hingga tak terasa tetes air mata menghiasi kelopak mata seorang Mardiman Sane. Peristiwa itu terjadi saat wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat Sulteng Dr.Mardiman Sane, SH.MH menyampaikan sambutan selaku ketua panitia pelantikan DPAC se-Sulteng di Sriti Convention Hall Palu, Minggu (14/8/2022).

Mardiman seperti terisak dan matanya sembab tatkala mengingat perjuangan bersama ketua DPD PD Drs.H. Anwar Hafid,MSi keliling kabupaten se-Sulteng dalam rangka pelantikan DPAC. “Jujur terharu meliha perjuangan ini. Oleh karena itu jangan biarkan orang tulus dan berani seperti pak Anwar Hafid berjuang sendiri,” kata Mardiman yang biasa disapa MDS itu.

Sebagai orang Morowali ujar MDS, ia pernah merasakan ketulusan dan keberanian Anwar Hafid. Kabupaten Morowali di tangan Anwar Hafid menjaditujuan daerah destinasi dan investasi internasional. “Saudara-saudara pasti sudah tahu bahwa bapak Anwar Hafid telah membangun Morowali. Oleh karena itu kita akan mengulang kesuksesan itu di tingkat propinsi Sulawesi Tengah,” ucap MDS mendapat sambutan tepuk tangan dari ribuan kader Demokrat Palu.

Melihat ketulusan dan keberanian ketua DPD partai Demokrat Sulteng lanjut Mardiman, mesin partai Demokrat sudah dinyalakan dan tidak akan padam hingga 2024. “Gas full. Jangan kendor.ingat misi kita bahwa AHY presiden dan Anwar Hafid gubernur Sulteng,” ucapnya berapi-api.

  • Sekadar diketahui, pelantikan DPAC partai Demokrat se-kota Palu adalah akhir rangkaian road show konsolidasi partai berlambang Mercy itu. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *