BAGIKAN HADIAH LOMBA, ELIYANTI MINTA JAGA PERSATUAN

SIGI, Rajawalipost – Rangkaian lomba memperingati 17 Agustus di lapangan sepakbola Langaleso kecamatan Dolo Kabupaten Sigi, akhirnya berakhir. Tim Aspander keluar sebagai juara 1 bola dangdut pria. Sementara goyang terheboh diraih atas nama Nila. Anggota legislatif DPRD Kabupaten Sigi, Eliyanti, SE pun langsung menyerahkan hadiah berupa piala dan bonus uang pembinaan kepada para pemenang.

Eliyanti dihadapan ratusan warga Langaleso, Jumat (2/9/2022) berharap, momentum 17 agustusan bisa dijadikan ajang silaruhmi dan memupuk persatuan. “Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras panitia selam 2 Minggu ini.Kalau ada insiden kecil yang terjadi itu hal lumrah dalam setiap pertandingan. Terpenting, jaga persatuan dan kekompakan kita” ujar Eliyanti yang juga srikandi Demokrat Sigi itu.

Olehnya, Eliyanti berjanji akan kembali mengadakan lomba 17 Agustus tahun depan yang lebih meriah lagi. “Semangat peserta luar biasa. Saya janji akan melaksanakan kegiatan serupa di tahun depan yang lebih semarak,” ucap bendahara DPC Demokrat Sigi itu.

Sementara itu, sekretaris DPC Demokrat Sigi Ikra Ibrahim,SP.MP menjelaskan, support partai Demokrat Sigi adalah wujud kepedulian kepada warga dalam memeriahkan 17 Agustus. Olehnya kata Ikra, Demokrat berterima kasih kepada seluruh warga dan panitia yang sudah menyukses acara tersebut. “Atas nama ketua DPC Demokrat Sigi, saya berterima kasih kepada semua pihak atas suksesnya lomba ini,” tutur Ikra.

Ia pun berharap, warga kembali hadir dalam memeriahkan ulang tahun Demokrat ke-21 yang akan menyelenggarakan beberapa rangkaian lomba seperti panjat pinang, balap karung, lomba makan kerupuk dan lomba tangkap belut untuk putri. “Minggu depan kami undang untuk ikut partisipasi HUT demokrat. Ada juga lomba memasak tradisional bermodal Rp. 150.000. Harga bahan lomba tidak boleh lebih dari modal,” ucap Ikra. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *