FRAKSI DEMOKRAT SIGI MENANGI EKSEBISI LOMBA TARIK TAMBANG

SIGI, Rajawalipost – l Fraksi DPRD partai Demokrat kabupaten Sigi, memenangi eksebisi lomba tarik tambang dalam rangka ulang tahun Demokrat ke+21 di lapangan Langaleso kecamatan Dolo kabupaten Sigi, Minggu (4/9/2022).

Kemenangan fraksi DPRD Sigi yang dikawal ketua DPC Demokrat Sigi, Ajub Wilesm Darawia itu setelah menghempaskan perlswanan tim tarik tambang DPAC Demokrat Sigi dalam waktu singkat. Bahkan, Ayub dan kawan-kawan tidak mendapat perlawanan dari tim DPAC Demokrat Sigi

Ayub Wileam Darawia dalam sambutannya pada acara lomba mengatakan, partai Demokrat di usianya ke-21 ingin bersama rakyat membangun bangsa yang lebih mandiri. “Slogan kami berkoalisi dengan rakyat kami tunjukkan di acara ini. Demokrat di usianya ke-21 adalah partai yang sudah dewasa. Olehnya, mari bergerak, berfikir dewasa dan maju bersama partai Demokrat,” ujar Ajub.

Pantauan media ini, ratusan warga berkumpul dan bergembira di ulang tahun Demokrat ke-21 dengan berbagai lomba diantaranya lomba tarik tambang, lomba makan krupuk, balap karung, lomba tangkap belut, lari balon dsn tak kalah menarik lomba panjat pinang.

Dalam lomba panjat pinang, tim yang berhasil menggambil bendera Demokrat mendapat Hadiah uang tunai yang diserahkan langsung ketua DPC partai Demokrat Sigi.

Sementara itu, bendahara Demokrat Sigi yang juga anggota DPRD Sigi Eliyanti, SE menjelaskan, untuk penerimaan hadiah bagi pemenang lomba, akan diserahkan saat puncak acara ulang tahun Demokrat di kantor DPC Demokrat Sigi tanggal 9 September 2022. (#naf)

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *