Kejati Sulteng Ukir Prestasi Juara Dua Kejuaraan Tenis Di Bali

Team Tenis Kejati Sulteng photo bersama Jaksa Agung Muda Pembinaan (Jambin) dr. Bambang Sugeng Roekmono. SH. MH dan Kajati Sulteng Agus Salim SH.MH selaku pimpinan kontingen. (Foto: Ist)

DENPASAR,Rajawalipost – Tim Tenis Lapangan ATC (Adhyaksa Tenis Club) Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Meraih Juara dua dengan total hadiah uang tunai 20 juta dalam kejuaraan Tenis Adhyaksa-Cup XII memperebutkan Piala Jaksa Agung RI.

Event bergengsi dilingkup korps adhyaksa tersebut kali ini diselenggarakan di Negeri Dewata Bali dari tanggal 2 Sept sampai dengan tanggal 4 September 2022.

Jaksa Agung RI Dr. ST. Burhanudin dalam sambutannya saat membuka tournamen tersebut menyampaikan Tournament Tenis merupakan ajang olahraga yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung setiap tahun. Dia berharap agar kegiatan ini dapat terus terselenggara.

“Melalui kegiatan Kejuaraan Tenis Adhyaksa Cup XII 2022, semua insan adhyaksa dapat belajar hidup sehat dan menjunjung sportivitas,”Pesannya.

ATC Kejati Sulteng untuk pertama kalinya mengukir sejarah,meraih juara II diajang Kejuaraan Tenis Adhyaksa Cup ke XII di Denpasar Bali.

Team bentukan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Agus Salim.SH.MH. selaku Official mengaku pemain yang diturunkan,adalah tim yang sudah melalui seleksi dari daerah-daerah untuk berlaga di Event bergengsi di Denpasar.

“Semoga Tournament berikutnya di Sumatera Selatan tahun 2023 Kejati Sulawesi Tengah mampu meraih juara satu,” Katanya. Minggu,(4/9).

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *