IRINGAN DOA BUAT SBY DI HARLAH DEMOKRAT 21

 

PALU, Rajawalipost – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) propinsi Sulawesi Tengah, memanjatkan doa kepada pembina partai Demokrat yang juga presiden ke-6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY) saat perayaan hari jadi (harlah) SBY ke-73 yang juga bertepatan ulang tahun partai Demokrat ke-21.

Perayaan sederhana namun hikmat ditandai pemotongan tumpeng dirayakan jajaran pengurus DPD PD Sulteng di sekretariat jalan Soetomo Palu, Jumat (9/9/2022).

Wakil ketua I partai Demokrat Sulteng Ir.H.Rasyid Pusadan dihadapan puluhan pengurus mengatakan, perayaan sederhana HUT demokrat ini adalah wujud kesyukuran pengurus akan bertambahnya usia partai Demokrat. Kata Rasyid, semoga Demokrat bisa bersinergi dan tetap berkoalisi dengan rakyat. “Tak lupa kita kirimkan doa kepada SBY yang hari ini tepat berusia 73. Semoga beliau terus sehat sebagai bapak bangsa ,” ujar Rasyid.

Tampak hadir dalam perayaan tersebut diantaranya wakil ketua Ir.H.Suprapto Dg.Situru,SH.MH, wakil sekretaris I Moh. Sayadi dsn Direktur Eksekutif Zarkasih,SH serta ustadz Arif

Sekadar diketahui, HUT demokrat 21 di Sulteng dirayakan dengan berbagai acara. Ada program bulan bakti dengan membagikan sembako, bersih-bersih rumah ibadah dan juga donor darah hingga sunatan massal. Ada juga beberapa lomba diantaranya volly ball AHY Cup dan jalan santai berhadiah umroh gratis. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *