PEDAGANG BAJU RAIH TIKET UMROH DI JALAN SANTAI DEMOKRAT

 

PALU- Moh Ifdal (32) seorang pedagang baju asal kabupaten Parigi Moutong provinsi Sulawesi Tengah, berhasil meraih undian utama berupa paket umroh gratis dalam jalan santai yang dihelat partai Demokrat Sulteng di lapangan Vatulemo, Minggu (11/9/2022).

Kepastian Ifdal meraih hadiah utama setelah ketua DPD partai Demokrat Sulteng Drs.H.Anwar Hafid,MSi mengundi di saksikan 20 ribuan peserta jalan santai yang tumpah ruah di depan kantor walikota Palu. Anwar Hafid sebelumnya mengajak seluruh peserta untuk memanjatkan doa agar ada yang bisa meraih tiket umroh gratis yang disediakan DPD partai Demokrat Sulteng itu. Tidak menunggu lama setelah Anwar Hafid membacakan nomor undian pemenang, dari kerumunan peserta nampak lelaki berkemeja hitam langsung lari ke panggung dan tak lupa sujud tanda kesyukuran atas hadiah umroh dari partai berlambang mercy itu.

Selain hadiah utama, ada juga hadiah menarik lainnya berupa 1 (satu) sepeda motor yang dimenangkan Moh Rusdi (57) asal Kalikoa Palu.

Pantauan media ini, sejak pukul 06.00 WITA, peserta jalan santai sudah memenuhi areal lapangan Vatulemo. Acara diawali dengan jalan santai yang dibuka Anwar Hafid. Peserta nampak mengular sepanjang 2-3 KM di jalur dua jalan Muh.Yamin Palu. Setelah tiba di garis finish, peserta kemudian melanjutkan dengan senam massal yang langsung dipimpin instruktur senam nasional Liza Natalia. Suara musik senam dan gerakan puluhan ribu orang, semakin membuat suasana meriah.

Pada kesempatan itu pula, di atas panggung Anwar Hafid menginagurasi 16 orang kader baru Demokrat. “Hari ini kita bangga dan terharu, 16 kader baru demokrat datang dari kalangan politisi, mantan kadis hingga pengusaha muda. Semoga ini menjadi darah segar bagi partai besutan AHY,” ujar Anwar yang juga anggota DPR RI dapil Sulteng itu.

 

KUATIR HUJAN, HAJATAN AMPD SUKSES

Hujan rintik yang sempat mengguyur kota Palu jelang jalan santai partai Demokrat pagi itu, sempat membuat Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD) provinsi Sulteng itu kuatir. Namun itu tak berlangsung lama, cuaca berubah sejuk dan berawan dan hajatan jalan santai berjalan mulus tanpa hambatan.

Ketua AMPD Sulteng Moh. Risky Samadani,SH usai kegiatan mengatakan, memang awalnya panitia kuatir dengan kondisi cuaca. “Kami kuatir.Tapi Alhamdulillah hujan pagi hari pertanda berkah,” ujar Risky.

Atas suksesnya acara tersebut urai Risky, atas nama panitia mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada ketua DPD PD Sulteng H.Anwar Hafid yang sudah mensupport dan membimbing sehingga hajatan ini sukses. “Tak lupa juga terima kasih kepada pak Mardiman Sane dan pak Hidayat Pakamundi. Terkhusus kader AMPD yang sudah bekerja siang malam , kalian luar biasa,” tandasnya. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *