Ketua Umum SMSI Sulteng, Mahmud Matangara serahkan langsung bantuan kepada ketua panitia pembangunan Masjid Al-Azhar, Ibrahim Drakel. (Foto:Ist)

SMSI Sulteng Peduli Bantu Pembangunan Masjid Al-Azhar Pengawu Permai

SULTENG,Rajawalipost – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Tengah melalui program SMSI Peduli menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Azhar yang dibangun di sekitar perumahan Pengau Permai Kota Palu.

Bantuan berupa 50 sak semen itu diserahkan langsung oleh Ketua Umum SMSI Sulteng, Mahmud Matangara kepada ketua panitia pembangunan Masjid Al-Azhar, Ibrahim Drakel.

Ketua Umum SMSI Sulteng, Mahmud Matangara menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program yang sudah digagas sejak lama dan diinisiasi oleh seluruh media baik cetak, TV maupun siber/online yang tergabung dalam SMSI Sulteng.

“Bantuan ini murni dari hasil sumbangan sukarela masing-masing media yang tergabung dalam SMSI Sulteng,” jelasnya, Kamis (29/9/2022).

“Kebetulan masjid yang ada di kompleks perumahan yang tidak jauh dari rumah saya ini sedang melakukan pembangunan, jadi kita bantu,” tutupnya.

Sementara itu, ketua panitia pembangunan Masjid Al-Azhar Pengau Permai, Ibrahim Drakel menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMSI Sulteng.

“Atas nama seluruh panitia, jamaah dan masyarakat tentu mengucapkan yang sebesar-sebesarnya terhadap inisiasi ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, pembangunan masjid tersebut didanai dan dikerjakan secara swadaya oleh masyarakat, dan masih membutuhkan uluran tangan dari para dermawan untuk penyelesaian masjid tersebut.

“Mudah-mudahan (bantuan) ini bisa membantu kita dalam membangun dan merenovasi masjid ini,” imbuhnya.

“Sukses untuk semua SMSI,” pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan sumbangan itu sejumlah pengurus SMSI Sulteng dan panitia pembangunan masjid, jamaah dan masyarakat sekitar. (**)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *