SEJUMLAH PENGURUS DEMOKRAT SULTENG MENDAFTAR CALEG DI DPC PALU

 

PALU,Rajawalipost – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kota Palu di jalan MT.Haryono, Jumat (7/10/2022) untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) kota Palu.
.
Keempat kader PD itu diantaranya bendahara umum DPD PD Sulteng, Andi Jumriani Hamka yang mendaftar sebagai bacaleg dapil Palu Selatan-Tatanga, wakil bendahara II DPD PD Mohl. Zul Afandi dapil Palu Timur-Mantikulore, Wakil Bendahara Nurmin Abdul Rifai dapil Palu Timur-Mantikulore dan kepala badan Pengembangan, Pemberdayaan Masyarakat Daerah (PPMDA) DPD PD Henita Pangkey dapil Palu Timur-Mantikulore

Kedatangan empat kader DPD untuk mendaftar bacaleg, langsung diterima sejumlah pengurus teras DPC demokrat kota Palu. Setelah mengisi absen, keempat caleg itu langsung mendapat formulir dari panitia untuk selanjutnya diisi dan diserahkan kembali sesuai batas waktu yang ditentukan.

.Sekretaris DPC Demokrat kota Palu Agussalim Yunus kepada media ini menjelaskan, terhitung hari ini (Jumat,red) Demokrat Palu membuka pendaftaran bacaleg untuk dapil kota Palu. “Sejak pagi tadi hingga sore hari ini sadah tercatat 12 bacaleg yang sudah mendaftar dengan rincian dapil palu timur 9 orang, dapil Palu Selatan 2 orang dan dapil Palu Utara 1 orang,” ujar Agus

Kata Agus, pendaftaran bacaleg akan ditutup tanggal 14 Oktober 2022 dan tahapan selanjutnya pengembalian formulir. “Kita akan buka sampai tanggal 14 Oktober 2022. Selanjutnya pengembalian formulir mulai 15-27 Oktober 2022,” pungkasnya. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *