DAFTAR BACALEG, VIRGINIA SIAP BERTARUNG DI PALU TIMUR-MANTIKULORE

PALU,Rajawalipost – Wakil ketua Badan Pembinaan Jaringan Konstituen (BPJK) Dewan Oimpinan Daerah Partai Demokrat Sulteng, Virginia Makalubi mendatangi kantor DPC partai Demokrat kota Palu,Sabtu (8/10/2022) untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif (bacaleg) dapil Palu Timur-Mantikulore.

Kedatangan Virginia dan beberapa pengurus DPD PD Sulteng diterima langsung sekretaris DPC PD kota Palu Agussalim Yunus dan beberapa pengurus inti DPC PD kota Palu.

Setelah mengisi buku tamu, ketua Bappilu DPC kota Palu Tanwir,S.Sos langsung menyerahkan berkas persyaratan bacaleg kepada Virginia untuk dilengkapi sebagaimana ketentuan berlaku “Atas nama Bappilu, saya menyerahkan berkqs persyaratan ini,” kata Tanwir.

Disinggung soal target kursi Demokrat Palu pada kontestasi 2024 mendatang, Tanwir optimis partainya bisa meraih minimal 6 kursi di 4 dapil di kota Palu. “Melihat komposisi dan kekuatan Demokrat di Palu, in syaa Allah kami bisa meraih minimal 6 kursi dengan rincian, 2 kursi Palu Timur-Mantikulore, 2 kursi Palu Selatan-Tatanga, 2 kursi Palu Barat-Ulujadi dan 1 kuris Palu Utara-Tawaeli,” ujar Tanwir

Sementara itu, Virginia saat dimintai keterangan seputar kesediaan dirinya maju di dapil Palu Timur-Mantikulore menjelaskan, sebagai kader, ia siap maju dan bertarung untuk memenangkan kontestasi di pileg 2024 mendatang. “Sokongan keluarga besar dan kerabat, in syaa Allah siap saya emban untuk bertarung di pileg 2024.” kata Virginia. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *