ANWAR HAFID BANGGA JADI KELUARGA BESAR SUKU TAJIO

.
KASIMBAR,Rajawalipost – Anggota DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Tengah, Drs H.Anwar Hafid,MSi dinobatkan sebagai tokoh dan keluarga besar suku Kaili Tajio. Penyematan itu ditandai dengan pemasangan Siga kehormatan suku Tajio yang diberikan langsung ketua dewan adat desa Kasimbar Selatan, Ajesad. “Dengan ini, saya sematkan Siga kepada bapak Anwar Hafid sebagai simbol bahwa beliau sudah menjadi keluarga besar rumpun suku Tajio,” ujar Ajesad.

Prosesi penyematan Siga secara adat berjalan hikmat dan disaksikan ribuan warga Kasimbar Selatan di lapangan volly ball Rahmat Abadi desa Kasimbar Selatan kabupaten Parigi Moutong, Sabtu malam (15/10/2022).

Sementara itu, Anwar Hafid yang juga anggota komisi V DPR RI  mengatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari keluarga besar suku Kaili Tajio. “Ini merupakan penghargaan besar kepada saya bisa jadi warga suku Tajio. Semoga bisa terus menjalin silaturahmi,” ujar Anwar Hafid.

Sebagai informasi, kedatangan Anwar Hafid yang juga ketua DPD partai Demokrat Sulteng itu untuk membuka  turnamen VOLLY BALL AHY CUP antar klub se-Sulteng berhadiah total 100 juta rupiah. (#)Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *