PUTRI KEDUA HOLILIANA TUMIMOMOR RAIH GELAR DOKTER

 

KOLONODALE, Rajawalipost – Anak kedua pasangan Ir.Aptripel Tumimomor,MT (almarhum) dan Holiliana Tumimomor bernama dr. Arlyn Stephany Tumimomor berhasil meraih gelar dokter.

Kepastian gelar dokter Arlyn Stephany Tumimomor ditandai dengan prosesi pelantikan dan sumpah jabatan dokter angkatan ke-122 di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Universitas Kristen Krida Wacana Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Keberhasilan dr. Arlyn Stephany Tumimomor mengikuti jejak kakaknya yakni dr Andyka H Tumimomor yang sudah lebih dulu meraih dokter di Universitas Hasanuddin Makassar.

Pasangan Aptripel dan Holiliana Tumimomor masih memiliki anak ketiga bernama Arfan I Tumimomor yang masih berstatus mahasiswa di Jerman jurusan tehnik Sipil.

Saat dikonfirmasi media ini via WA, Holiliana Tumimomor mengatakan rasa bangganya atas keberhasilan ananda dr Arlyn Stephany Tumimomor atas pencapaiannya sebagai dokter. “Sebagai orang tua, kami bangga dengan prestasi anak yang sudah menyelesaikan studi dengan baik,” ujar Holiliana yang juga ketua DPC partai Demokrat kabupaten Morowali Utara itu.

Olehnya lanjut Holiliana, ia menitipkan harapan kepada ananda dr.Arlyn Stephany Tumimomor agar ilmu kedokteran yang didapatkan, bisa dipakai untuk melayani kemaslahatan dan kemuliaan nama Tuhan. “Berbaktilah pada masyarakat sebagai pengabdi yang baik,” tandasnya. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *