LABUAN PUTRA JUARA AH CUP 2022, ANWAR HAFID ROGOH KOCEK BONUS 100 JUTA

LOMBONGA, Rajawaliposr – Turnamen sepakbola Anwar Hafid Cup yang dihelat panitia pelaksana selama 4 bulan sejak bulan Juli 2022, akhirnya berakhir. Kesebelasan Labuan Putra dipastikan meraih juara 1 setelah dalam partai final, menggilas perlawanan kesebelasan PSNB Nupabomba dengan skor tipis 2-1. Sementara PS Tunas Muda Lombonga berhasil meraih juara III setelah dalam pertandingan sebelumnya di lapangan Ratulangi Lombonga, Minggu (6/11/2022) berhasil mempecundangi PS. Sinar Jaya Rano juga dengan skor tipis 1-0.

Atas keberhasilan 4 kesebelasan merengkuh juara, panitia pelaksana turnamen AH CUP 2022 mengganjar bonus pemenang dengan total hadiah uang tunai sebesar Rp. 100 juta rupiah yang telah disiapkan anggota DPR RI, Drs.H.Anwar Hafid, MSi.

PS Labuan putra sebagai juara 1 meraih bonus uang tunai sebesar Rp. 30 juta + piala tetap, juara II PSNB Nupabomba meraih bonus sebesar Rp. 20 juta + piala tetap dan juara III PS Tunas Muda Lombonga meraih bonus sebesar Rp. 15 juta plus piala tetap serta PS Sinar Jaya Rano sebagai juara IV meraih bonus Rp. 12,5 juta rupiah+piala tetap. Selain 4 kesebelasan yang diganjar bonus melimpah, panitia juga memberikan bonus kepada kesebelasan terbaik pemain terbaik, penjaga gawang terbaik, pencetak gol terbaik dan top skor serta pemain muda potensial.

Prosesi penyerahan hadiah sendiri baru berlangsung pada malam hari dirangkaian dengan panggung hiburan yang dimeriahkan dengan artis ibukota dan artis lokal Sulawesi Tengah

Anggota komisi V DPR RI yang juga ketua DPD partai Demokrat Sulteng Anwar Hafid di depan ribuan warga Lombonga yang memadati lapangan Ratulangi, Minggu malam mengatakan, sepakbola adalah olahraga yang mengedepankan sportivitas dan hanya orang-orang sportiflah yang bisa maju dalam kehidupan ini. Olehnya kata Anwar, ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung turnamen AH CUP 2022. “Sebagai pencinta sepakbola, saya tentu bangga dan bersyukur turnamen ini berjalan lancar.Terima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras selama turnamen. Terima kasih kepada bapak polri yang telah menjaga keamanannya dan terkhusus terima kasih kepada warga Lombonga dan sekitarnya yang sudah berpartisipasi,” ucap mantan bupati Morowali 2 periode itu.

Sementara itu kepala desa Lombonga kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala Akbar Labosa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anggota DPR RI Anwar Hafid yang sudah memberikan bantuan demi suksesnya turnamen AH CUP 2022 di desa Lombonga. Akbar berharap, apa yang dicita-citakan Anwar Hafid bisa terwujud. “In syaa Allah niat beliau bisa dijabah Allah SWT,” pungkasnya. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *