DILANTIK, MCMI SULTENG BAGIKAN RIBUAN ALQURAN

PALU,Rajawalipost – Ketua DPP Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) Dr.H.Wishnu Dewanto,SH.MH melantik ratusan pengurus DPW MCMI provinsi Sulawesi Tengah periode 2022-2027 di halaman masjid Baiturrahim Lolu Palu, Minggu (20/11/2022).

Prosesi pelantikan sendiri sempat dihentikan karena bertepatan dengan kumandang adzan Ashar dan dilanjutkan kembali setelah tamu undangan melakukan shalat berjamaah.

Pelantikan MCMI Sulteng yang dihadiri gubernur Sulteng Rusdi Mastura dan juga ribuan jamaah dari majlis taklim dan pengurus masjid yang ada di kota Palu itu, ditandai pula dengan penyerahan secara simbolis ribuan Alquran kepada jamaah yang hadir. “Pembagian Alquran ini sebagai langkah awal MCMI dalam gerakan dakwah.Semoga beanfaat,” kata ketua DPW MCMI Sulteng Drs H.Anwar Hafid,MSi.

Anwar Hafid juga berpesan kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa menjadi Pioneer dalam mengajak orang berlomba-lomba mencari kebaikan dalam memakmurkan masjid. Ia juga berterima kasih kepada gubernur Sulteng Rusdi Mastura yang sudah hadir langsung di acara pelantikan MCMI Sulteng.”Terima kasih bapak gubernur. Beliau adalah guru dan senior politik saya,” ujar Anwar Hafid.

Sementara itu dalam sambutannya, Rusdi Mastura merasa bangga ada di antara orang-orang baik.Bung Cudi -sapaan akrab- Rusdi Mastura- berjanji untuk siap membantu eksistensi MCMI Sulteng. “Melalui kesempatan ini, pemerintah propinsi Sulteng siap memback up setiap langkah MCMI Sulteng,” kata Rusdi Mastura disambut riuh tepuk tangan jamaah.

Rusdi Mastura juga berkesempatan melaunching MCMI mart sebagai sebuah terobosan MCMI dalam pemberdayaan UMKM.

Pantauan Rajawalipost.com di lokasi, pelantikan MCMI Sulteng lebih nikmat lagi dengan kehadiran ustadz Solmed dan Cing Abdel dalam balutan tabliq Akbar. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *