PRESIDEN JOKOWI MASIH TERJADWAL BUKA MUNAS XI KAHMI

PALU, Rajawalipost – Musyawarah nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang akan diselenggarakan di kota Palu provinsi Sulawesi Tengah 24-28 November 2022 . Rencananya, Munas XI KAHMI tersebut akan dibuka langsung presiden RI Ir.Joko Widodo. Kepastian itu disampaikan ketua panitia daerah Munas XI KAHMI Dr.Muhammad Tavip Abd.Karim. “Hingga H-2 sesuai hasil rapat panitia lokal semalam (kemarin,red) dengan panitia pusat, bapak presiden Jokowi masih terjadwalkan membuka acara Munas XI KAHMI,” ucap Tavip kepada Rajawalipost.com via telepon, Rabu (23/11/2022).

Soal adanya khabar terkait wakil presiden kyai Maruf Amin yang akan membuka Munas XI KAHMI, Tavip menepis berita itu.”Sekali lagi, sesuai hasil rapat kami, bapak presiden masih terjadwalkan membuka acara KAHMI. Belum ada perubahan,” tutur Tavip.

Lanjut Tavip, kesiapan pelaksanaan Munas XI KAHMI sudah mencapai 90 persen jelang -1 kegiatan. “Alhamdulillah, kesiapan kita sudah 90 persen karena kami sudah bekerja sejak 6 bulan sebelumnya, sisa gladi resik yang akan kita lakukan hari ini di hotel BW. kenapa disana? karena gedung Sriti Convention Hall sebagai pusat kegiatan Munas XI KAHMI sudah disterilkan,” kilah Tavip.

“Tamu undangan sudah berdatangan ke Palu. Begitupun dengan nama-nama tokoh nasional seperti Yusuf Kalla, Mahfud MD, Akbar Tanjung sampai Anies Baswedan sudah menyatakan kesiapan hadir dan terjadwal membawakan sambutan dalam Munas XI KAHMI,” tandasnya (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

BERTEMU PEDAGANG CIBADUYUT DI BANDUNG, WAKIL KETUA MPR: UMKM KUAT, EKONOMI SEHAT, NEGARA MANTAP

JAKARTA, Rajawalipost – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani beraudiensi dengan ratusan pegiat UMKM Cibaduyut, di Gedung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *