YAYASAN KARAMPUANG RAIH PENGHARGAAN SDGs ACTION AWARD 2022

JAKARTA, Rajawalipost – Yayasan Karampuang Mamuju meraih penghargaan tertinggi sebagai organisasi masyarakat sipil kategori terbaik I di ajang SDGs Action Award 2002 di Golden Ballroom Hotel The Sultan Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Penghargaan itu diberikan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas yang menginisiasi SDGs Action award 2022 karena menilai Yayasan Karampuang telah menunjukkan kinerja terbaiknya dalam bentuk aksi-aksi nyata yang berdampak guna mendukung pencapaian target pembangunan berkelanjutan. “Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah pusat. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung YKM,” kata direktur yayasan Karampuang Ija Syahruni kepada Rajawalipost via WhatsApp.

Ija Syahruni menuturkan, pihaknya merasa bersyukur, bahagia dan bangga bisa mendapatkan penghargaan terbaik 1 kategori Organisasi Masyarakat Sipil di ajang SDGs Award 2022. “Penghargaan ini menjadi apresiasi terbaik atas kerja-kerja tim kami di lapangan dan dukungan penuh dari miitra strategis kami serta pemerintah provinsi dan kabuoaten Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah. Semoga kita bisa terus berkarya untuk Indonesia,” tuturnya. (Naf)

About rajawalipost

Check Also

Dr. Anwar Hafid Janji Selesaikan Masalah Tapal Batas dan Infrastruktur di Lalundu

RajawaliPost,DONGGALA – Desa Mini Makmur Lalundu 1, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, menjadi tempat ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *