TIM AGJP DONGGULU JUARA TURNAMEN VOLLEY BALL AH CUP 2022

PALU, Rajawalipost – Tim bola volley putra AGJP Donggulu berhasil meraih predikat juara volley ball Anwar Hafid (AH) CIUP setelah mengalahkan tim kuat Buldog Purwosari. AGJP Donggulu juara setelah berhasil bermain apik dengan smash-smash keras dan pertahanan yang apik. AGJP Donggulu menang mudah 3-0 (25-20, 25-17 dan 25-21).

Atas kemenangan tim AGJP Donggulu itu, mereka membawa piala AH CUP dan bonus uang tunai Rp. 20 juta. Sementara tim Buldog Purwosari sebagai Runner up berhasil membawa pulang bonus 15 juuta dan piala. Sehari sebelumnya tim Untad Putri berhasil keluar sebagai juara dan juga berhasil menggondol piala dan bonus uang tunai sebesar Rp. 20 juta.
Hadiah total turnamen volley ball AH CUP sendiri sebesar Rp. 100 juta.

Wakil ketua DPD partai Demokrat Sulteng Ronald yang menutup turnamen volley ball AH CUP memohon maaf atas ketidakhadiran ketua DPD PD Sulteng Anwar Hafid karena ada rapat dengan Komisi V di Jakarta. “Saya ingin menyampaikan permohonan maaf AH yang tidak bersama-sama kita untuk menutup bola volley AH CUP. Sehari sebelumnya AH masih di Wosu Morowali tetapi mendadak beliau di panggil ke Jakarta untuk sidang komisi V,” kata Ronald di hadapan ribuan warga Toribulu Selatan, Senin malam (5/12/2022).

Lanjut Ronald, selain sepakbola, olahraga bola volley sangat digemari Anwar Hafid. Hal ini berbanding lurus dengan kecintaan SBY terhadap olahraga ini. “Bapak SBY dan Demokrat sangat menggandrungi bola volley sampai beliau punya klub bernama LAVANI yang pernah menjuarai pro liga bola volley nasional,” ucap Ronald yang juga mantan anggota DPRD kota Palu 2 periode itu.

‘Bapak Anwar Hafid menitip pesan ke saya untuk disampaikan kepada pemenang putra turnamen volley ball putra, beliau akan berkoordinasi dengan klub LAVANI asuhan SBY untuk bisa Sparring partners dengan tim AGJP Donggulu. In syaa Allah,” tuturnya.

Selain wakil ketua DPD PD Sulteng, hadir pula Direktur Eksekutif Zarkasih,SH dan kepala Bakomstra DPD PD Sulteng, Hanafi Saro (Naf)

About rajawalipost

Check Also

MUSREMBANG KECAMATAN MENUJU PERTUMBUHAN EKONOMI YANG INKLUSIF DAN BERKELANJUTAN

POSO. Rajawalipost – Bupati Poso dr. Verna GM Inkiriwang menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *