NATAL DI PALOLO, WILLIAM HERLAMBANG: URUSLAH SAYA BIAR BISA JADI BERKAT BUAT SEMUA

PALOLO, Rajawalipost – Setelah mengikuti natal bersama persekutuan remaja, pelajar dan mahasiswa se-kecamatan Lindu, William Herlambang kembali hadir di acara natal bersama yang dirayakan jemaat gereja Bala Keselamatan (BK) korps Makmur kecamatan Palolo, Jumat malam (9/12/2022).

Pada natal itu, William Herlambang yang akrab disapa Ko’ Aweng diberi kesempatan membawq sambutan. Di hadapan ratusan jemaat gereja BK, William Herlambang merasa tidak asing lagi dengan warga Palolo terkhusus di desa Baku-Bakulu.. “Semoga hidup kita membawa berkat pada natal malam ini. Orang Baku-Bakulu tahu siapa Ko’ Aweng. Saya yang koordinator pembangunan Bukit bawah di desa Baku-Bakulu,” kataWilliam Herlambang yang juga kader Demokrat dan caleg DPRD Provinsi Sulteng dapil Donggala-Sigi itu.

Olehnya ia berharap, jemaat gereja BK korps Palolo untuk mengurus dirinya agar bisa menjadi berkat buat semua. “Saya pamit kepada orang tua saya disini untuk mengurus saya agar saya bisa menjadi berkat buat kita semua. Saya tidak mau berjanji tapi mau datang bekerja untuk warga agar bisa makmur dan sejahtera,” ujar Ko’ Aweng yang juga pengusaha sukses itu.

Perayaan natal bersama jemaat gereja BK korps Palolo berjalan lancar dan hikmat. Kidung-kidung natal terdengar syahdu dinyanyikan jemaat di rumah salah satu warga di desa Makmur kecamatan Palolo. (Naf)

About rajawalipost

Check Also

Dr. Anwar Hafid Janji Selesaikan Masalah Tapal Batas dan Infrastruktur di Lalundu

RajawaliPost,DONGGALA – Desa Mini Makmur Lalundu 1, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, menjadi tempat ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *