FEST KE-37, SOLO INDAH SANTUNI RIBUAN YATIM PIATU DAN KAUM DHUAFA

 

PALU, Rajawalipost – Menginjak usia ke-37, Solo Indah menggelar lomba dan menyantuni 1.500 anak yatim piatu dan kaum dhuafa se-kota Palu

Dirgahayu Solo Indah yang mengambil lokasi di lapangan Vatulemo kantor Walikota Palu, sejak 15-18 Desember 2022, langsung menyentuh hati warga dengan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya lomba makan somay, jalan santai bersama anak yatim, sepeda santai dan lari dan masih dan banyak lagi kegiatan lainnya disajikan Solo Indah untuk warga kota Palu.

H Bowo Wijaksono selaku owner Solo Indah terbilang anak muda sukses dengan usaha penggilingan daging bakso dan somay. Ia mempunyai niat tulus bersedekah dan membagi hartanya dengan warga yang membutuhkan.

Pantauan media ini, Sabtu (17/12/2022),
kegiatan Solo Indah jauh lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya Bowo -sapaan akrabnya- sering membagikan sedekah dan sudah menjadi kewajiban membuat kegiatan Jumat berkah dengan menyajikan makan dan minum di seluruh masjid di kota Palu..

Usai melakukan shalat Jumat, terlihat
Beberapa penyantunan anak yatim yang bergabung di dalam kegiatan Solo Indah Fest, sangat terharu melihat langsung ribuan anak yatim. Mereka bisa langsung memberikan santunan kepada anak yatim di kegiatan Solo Indah..
“Sukses selalu mas Bowo dan keluarga, ” ungkap salah seorang penyantun yatim.

Kegiatan penyantunan ribuan anak yatim dan kaum duafa merupakan kegiatan yang tidak disangka- sangka warga kota Palu. “Saya baru kali ini melihat langsung ribuan anak yatim terkumpul, dan mungkin ini yang pertama kalinya d ikota Palu. Semoga solo indah yang memiliki niat tulus selalu diberikan rejeki lebih melimpah,” tutur Heru warga jalan Veteran kota Palu.

Sementara itu Bowo Wicaksono owner Solo Indah hadir dengan berpenampilan sederhana dan selalu tersenyum menyapa warga kota Palu dan menyempatkan diri menghadiri acara Solo Indah Fest. (#)

About rajawalipost

Check Also

Dr. Anwar Hafid Janji Selesaikan Masalah Tapal Batas dan Infrastruktur di Lalundu

RajawaliPost,DONGGALA – Desa Mini Makmur Lalundu 1, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala, menjadi tempat ketiga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *