EKSEBISI AH CUP DI POSO, ANWAR HAFID CIPTAKAN GOL BERKELAS .

POSO, Rajawalipost – Anwar Hafid tidak hanya cakap di dunia politik, di lapangan sepakbola pun, Anwar Hafid mampu menunjukkan skill dewa. Dalam pertandingan eksebisi turnamen AH CUP di lapangan Kasintuwu Kota Poso, Jumat (20/1/2023), Anwar Hafid (10) berhasil menceploskan 2 gol ke gawang Pemda Poso FC . Satu dari 2 gol yang diciptakan ketua DPD partai Demokrat Sulteng itu terbilang berkelas karena lahir dari umpan lambung dari sudut kiri gawang dan dengan tenang Anwar Hafid menyundulnya ke sudut kanan gawang dan gol .

Eksebisi pun berkesudahan dengan skor akhir 3-0 untuk kemenangan AH FC.

Sebelumnya Anwar Hafid dalam pembukaan turnamen AH CUP meminta kepada seluruh pemain agar tetap menjaga keamanan dan sportivitas selama pertandingan. “Saya berharap, AH CUP di lapangan Kasintuwu ini tetap tertib dan menjaga keamanan bersama.Mari junjung sportivitas demi menjaga kualitas pertandingan,” ujar Anwar Hafid.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Poso, Verna Gladies Ingkiriwang mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI yang menyelenggarakan turnamen AH CUP. “Terima kasih pak Anwar sudah menyelenggarakan AH CUP di Poso. Semoga dengan turnamen ini bisa melahirkan pemain-pemain berkualitas dan sebagai sarana olahraga bagi anak muda Poso,” tutur Verna.

Turnamen AH CUP ini akan diikuti 32 kesebelasan se-kabupaten Poso dan 5 tim dari luar kabupaten Poso. Selain memperebutkan tropi Anwar Hafid, panitia juga menyiapkan bonus uang tunai sebesar Rp. 50 juta rupiah. (#/Naf)

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *