Armin Amirudin,SH,.MH

Bendum KONI Sulteng Armin Amirudin Raih Megister Hukum Dengan Predikat Cumlaude

PALU,Rajawalipost – Bendahara Umum (Bendum) KONI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Armin Amirudin, SH.AIFO, resmi menyandang gelar Megister Hukum (MH) setelah lulus menjalani Sidang Tesis S2 Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Palu, Selasa 28 Februari 2023 dengan predikat  cumlaude, IPK 3.84.

Sidang yang dipimpin Dr. Irmawati, SH, MH dengan Penguji Utama Dr. Syamsul Haling, SH. MH dan anggota Dr. Muliadi., SH., MH. Putra asal Desa Sarudu Kabupaten Pasangkayu yang dikenal supel, pekerja keras dan santun ini, mampu mempertahankan tesis penelitiannya dengan judul Implementasi UU No. 11 Tahun 2022 Terhadap Pengelolaan Dana Hibah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah
“Studi Pada Komite Olahraga Nasional Indonesia Sulawesi Tengah”.

Setelah melewati ujian tesis yang berlangsung hampir 2 jam tersebut dilalui dengan baik terhadap seluruh pertanyaan terkait tesis dapat dijawab dan dijabarkan dihadapan tim penguji.

Meski melalui perjuangan yang panjang tak membuat Ketua Pengprov PABERSI Sulteng putus asa untuk menamatkan gelar S2 Magister Hukum.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmatnya, saya dapat menyelesaikan S2 magister Hukum. Semoga amanah dengan ilmu yang didapati,” ungkap Armin Amirudin.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, yang selama ini terus memberikan supoort dan dukungan, Kadispora Sulteng Irvan Aryanto, kemudian dosen pembimbing Dr. Muhammad Akbar, SH., M.Hum dan Dr. Muh Yusuf Hasmin, SH, MH. Dan tentunya yang tidak kalah penting dan istimewa adalah orang tua, istri tercinta serta anak-anaknya yang selalu memberi semangat.

” Mudah-mudahan apa yang bisa dapat dari kuliah ini bisa saya implementasikan terhadap pekerjaan saya,” jelasnya.

Armin juga berharap kedepan ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral.
“Jika diberikan kesehatan dan kemudahan, insya Allah ingin lanjutkan ke S3,” pungkasnya.

Penulis : Agus Gerbek

About rajawalipost

Check Also

Perjuangan Warga Adat Kelurahan Baiya, Permasalahan Lahan Inolo Tak Kunjung Selesai

PALU – Permasalahan kepemilikan lahan Inolo (adat) di Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli Kota Palu, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *