Ketua DPD Partai Demokrat & Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat

Targetkan Rebut Kursi Pimpinan di Pileg 2024, Ini Kata DE DPD Demokrat Sulteng

Palu – Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng Zarkasih, SH optimistis partai berlambang bintang merzy ini akan dapat meraih kursi pimpinan DPRD Sulteng pada Pileg 2024 mendatang.

Keyakinan tersebut kata Zarkasih lantaran secara kualitas dan integritas partai serta bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Demokrat memiliki potensi untuk meraih kursi pimpinan di 2024.
Ditambah lagi soliditas Demokrat di Sulteng, sangat kuat serta mampu menjawab tantangan menuju Pemilu 2024.

” Kita akan terus berikhtiar dalam memperjuangkan dan membesarkan partai Demokrat serta melahirkan caleg-caleg berkualitas agar dapat dekat dengan masyarakat,” ujar Zarkasih, Rabun14 Maret 2023.

Ikhtiar ini juga tambahnya harus di barengi dengan doa dari semua pengurus, kader dan simpatisan Demokrat, sehingga kerja-kerja politik dan kemanusiaan bisa tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat di wilayah Provinsi 1000 megalith.

” Saat ini kita mulai memanaskan mesin partai guna memperjuangkan Demokrat, terlebih kita sudah memiliki calon Presiden dan Wakil Preside Anies Rasyid Baswedan dan Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, ” ujar politisi flamboyan ini.

Zarkasih berharap kepada seluruh elemen partai untuk terus hadir di masyarakat dan menyampaikan bahwa partai Demokrat merupakan partai yang mendorong adanya Perbaikan dan Perubahan di Indonesia dengan mengusung Anies- AHY sebagai Calon Presiden/Calon Wakil Presiden.

” Kedua sosok pemimpin negeri ini memiliki integritas, kapasitas dan kapabilitas yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan bermartabat,”tandasnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng H Anwar Hafid lebih menekankan pentingnya solidaritas antar pengurus, kader serta para bakal caleg Demokrat.

Ia juga meminta para caleg untuk terus mengampanyekan 14 prioritas Demokrat yang diharapkan mampu diimplementasikan di Dewan dan menjadi harapan perbaikan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat.

Anggota DPR-RI ini menuturkan semangat juang para kader Demokrat harus tumbuh kembang dalam hati para kader. Apalagi kecintaan Partai Demokrat terhadap Bumi Sulteng tidak perlu diragukan lagi.

” Jika benar maka harus didukung begitupun sebaliknya ketika salah maka partai Demokrat wajib untuk menegur dan memberi tahu apa yang salah,”
tegas mantan Bupati Morowali dua periode ini.

Partai Demokrat kata anggota Komisi V ini merupakan partai yang sangat terbuka untuk semua kalangan. Oleh karenanya, tumbuh kembang Partai Demokrat akan selalu selaras dengan perkembangan zaman.

“Insyallah jika ditakdirkan Partai Demokrat di Provinsi Sulteng akan berikhtiar untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2024. Aamiin ya rabbal alamin,” harapnya.

Penulis.: Ags Gerbek

About rajawalipost

Check Also

Perjuangan Warga Adat Kelurahan Baiya, Permasalahan Lahan Inolo Tak Kunjung Selesai

PALU – Permasalahan kepemilikan lahan Inolo (adat) di Kelurahan Baiya, Kecamatan Tawaeli Kota Palu, telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *