Warga Kulawi Selatan Minta Anwar Hafid Perjuangkan Normalisasi Sungai Mewe

Palu – Anggota Komisi V DPR-RI asal Fraksi Partai Demokrat Dr Anwar Hafid, MSI, kembali mengggelar kunjungan kerja atau reses ke Desa Oo Panesa Kecamatan Kulawi Selatan Kabupaten Sigi, Sabtu 18 Maret 2023.

Kunjungan perdana Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini untuk menyerap harapan dan keinginan masyarakat Kulawi Selatan. Beragam aspirasi disampaikan warga dalam pertemuan yang dihadiri Asisten II Pemkab Sigi Iskandar Nontji, Camat Kulawi Selatan Drs Rudolf, MSi serta Kepala Desa Oo Panesa James Brian Bongka.

Selain meminta Anwar Hafid dapat memperjuangkan normalisasi Sungai Mewe, adanya Kapolsek dan Danramil di Kecamatan Kulawi Selatan sebab selama ini hanya pos jaga. Warga juga menghendaki adanya perbaikan sarana air minum yang selama ini airnya kotor dan tercemar.

Apalagi menurut Asisten II Pemkab Sigi Iskandar Nontji, bapak Anwar Hafid sebelumnya turut merekomendasikan
percepatan pembangunan jalan Peana-Kalamanta. Jalan yang bisa tembus serta menghubungkan Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan. Semua ini untuk menunjang percepatan distribusi logistik khususnya hasil sektor pertanian, perkebunan, perikanan dan kelautan, serta peternakan.

Mendengar masukan dan keluhan warga warga desa Oo Panesa, Anwar Hafid berjanji untuk meneruskan dan memperjuangkan keinginan masyarakat Kecataman Kulawi Selatan.

Anwar Hafid menekankan pentingnya menjaga keamanan dan menciptakan kedamaian di daerah ini. Kita hidup aman, damai dan tentram meski dihuni beraneka ragam suku, budaya dan agama.

Apalagi tambah Anwar Hafid, tahun 2023 dan 2024 merupakan tahun politik.
masyarakat harus lebih cerdas dalam memilih wakil mereka di parlemen.
Jangan pernah gampang di hasut hanya lewat politik uang, ujung-ujungnya akan berdampak pada lambatnya kemajuan daerah.

” Oleh karena itu mari kita jaga keamanan dan ketertiban daerah kita untuk menyongsong pesta demokrasi Pemilu 2024 yang adil dan aman agar bisa menghasilkan wakil rakyat yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarkat dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

Penulis.: Ags Gerbek

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *