Besok Anwar Hafid dan Hidayat Pakamundi Pimpin Langsung Demokrat Daftar ke KPU Sulteng

Rajawalipost.com – Besok Anwar Hafid dan Hidayat Pakamundi Pimpin Langsung Demokrat Daftar ke KPU Sulten

Palu – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulteng Dr H Anwar Hafid bersama Sekretaris Umum H Hidayat Pakamundi akan memimpin langsung pendaftaran Partai dan seluruh Bakal Calon Anggota Legislatif yang bakal bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang, ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulteng besok, Minggu 14 Mei 2023.

Anwar Hafid beserta rombongan bertolak dari DPD Partai Demokrat Sulteng menuju kantor KPUD sekitar pukul 13.00 Wita. Kemudian dipastikan tiba di kantor penyelenggara pemilu sekitar pukul 14.00 Wita.

” Insya Allah kami tiba di KPUD tepat pukul 14.00 Wita lalu mendaftar dengan momor 14, sesuai nomor urut Partai Demokrat, ” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulteng H Hidayat Pakamundi, SE, Sabtu 13 Mei 2023.

Hidayat menegaskan proses pendaftaran ke KPU ini akan dilakukan oleh seluruh pengurus Partai Demokrat di Provinsi 1000 megalit Sulteng.

‘ Jadi salain DPD Demokrat Sulteng, DPC Demokrat Kota Palu juga mendaftar ke KPU dengan waktu dan tanggal yang sama. Intinya pukul 14. Nomor 14 dan 14 menang,” tandas anggota DPRD Provinsi Sulteng ini.

Ditegaskan Hidayat, Pemilu 2024 adalah momentum penting dalam perjalanan bangsa serta upaya untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat di negeri ini. Olehnya itu Demokrat Sulteng ingin menunjukkan komitmen dan keseriusan, akan mengawal pesta demokrasi dengan ini dengan penuh suka cita.

” Demokrat Sulteng berharap semua pihak berkomitmen untuk menjadikan Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang demokratis, jujur, adil, dan bermartabat. Semua pihak harus bisa meletakkan Pemilu 2024 dalam konteks membangun peradaban bangsa, dengan pilar demokrasi yang semakin kuat dan dewasa. Bukan malah semakin menurun seperti halnya demokrasi Indonesia saat ini,” pungkasnya.

Penulis : Agus Gerbek.

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *