Hino Gelar CSR Untuk Tingkatkan Keterampilan SMK di Palu

Hino Gelar CSR Untuk Tingkatkan Keterampilan SMK di Palu

Palu – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) mengadakan agenda kerjasama serta CSR Pendidikan di Kota Palu pada tanggal 26 Mei 2023. Agenda kerjasama dan CSR ini melibatkan PT Patrako Motor Abadi selaku dealer resmi Hino untuk wilayah Sulawesi Tengah bersama SMKN 3 Palu.

Melaui CSR ini, Hino berkontribusi dalam meningkatkan infrastruktur pendidikan dengan menyumbangkan fasilitas berupa 20 unit komputer, dan mesin Hino tipe S05C yang dapat digunakan siswa dan guru dalam praktek belajar-mengajar di SMKN 3 Palu.

Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI mengungkapkan, Hino berperan aktif dalam meningkatkan aksesibilitas, dan kualitas pendidikan bagi masyarakat.

“melalui CSR yang berkelanjutan dalam bidang Pendidikan, kami berharap bisa memberikan kontribusi positif pada pembangunan sosial dan ekonomi di sekitar kami,” ujar Irwan.

Program ini turut dijalankan dalam rangka untuk dapat selalu menjaga dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan dan produk yang sudah diberikan oleh Hino. Program CSR juga menjadi bukti nyata bahwa Hino peduli dengan pendidikan serta pengembangan keterampilan generasi muda, terutama pada bidang otomotif.

“Kami akan selalu senantiasa membantu dalam pengembangan sumber daya manusia sehingga peningkatan kemajuan industri otomotif di Indonesia dapat tercapai. Diharapkan program ini dapat membantu para siswa SMKN 3 Palu dalam meningkatkan keterampilannya,” ungkap Irwan.

Penandatanganan MOU sebagai bentuk kerjasama akan dilakukan oleh pihak PT Patrako Motor Abadi selaku dealer resmi Hino di Sulawesi Tengah serta SMKN 3 Palu. Agenda ini juga diwarnai dengan adanya pemaparan informasi terkait Hino Indonesia Partnership School.

“Semoga kerjasama antara Hino melalui PT Patrako Motor Abadi dan SMKN 3 Palu dapat berjalan dengan lancar sehingga Hino dapat terus membantu pengembangan sumber daya manusia di daerah sekitar operasional bisnis kami,” tutup Irwan. (*)

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *