Anwar Hafid : Keberadaan Milineal Penting Mewarnai Kontestasi Elektoral Pemilu 2024

Palu -Anggota Komisi V DPR RI Dr H Anwar Hafid mengajak kepada kaum milenieal untuk peduli dengan dunia politik. Sebab disadari jika keberadaan milenial sangat penting utamnya pada kontestasi elektoral Pemilu 2024 mendatang.

‘’Kehadiran kaum milenial ini akan sangat mewarnai pemilu 2024. Kita harus memberi semangat atau dukungan kepada mereka untuk selalu peduli tentang politik,’’ kata Anwar Hafid kepada wartawan usai menghadiri kegiatan konser musik bertajuk maju muda bersama di Lapangan Telkom Palu, Minggu (4/6/2023) malam.

Menurut Anwar, kaum milenial juga harus diberikan pemahaman yang kuat agar tidak alergi terhadap politik. Tentunya melalui pendekatan yang berbeda dan disesuaikan jamannya.
Ia mencontohkan, pendekatan yang tepat bagi anak muda saat ini adalah melalui musik dan olahraga. ‘’Dengan cara seperti itulah, kita memberi pesan kepada mereka tentang pentingnya kepedulian kaum milenial terhadap politik itu sendiri,’’ujarnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng menegaskan kaum milenial di provinsi seribu megalit ini sesungguhnya merupakan aset, karena mereka memiliki potensi dan kreativitas yang harus dikembangkan.

Konser musik yang digelar  di Lapangan Telkom tersebut memang cukup meriah dan dihadiri ratusan penonton yang didominasi anak muda. Maklum saja, konser yang berlangsung tiga jam ini menghadirkan sejumlah artis ibukota seperrti Andra Bagindas dan Ghea Youbi. Para penonton yang sebagian berasal dari luar Kota Palu ini pun gratis menikmati hiburan tersebut.

Turut hadir dalam konser tersebut Wakil Walikota Palu dr Renny Lamadjido, anggota DPRD Sulteng, Moh Hidayat Pakamundi dan Wakil Ketua Umum DPD Partai Demokrat Sulawesi Tengah, Mardiman Sane.

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *