600 Warga Huntap Satu Tondo Terima Paket Sembako Andi Agtas Foundation

Palu –  Lembaga sosial Andi Agtas Foundation, kembali menyalurkan sebanyak 600 paket bantuan bahan pokok atau sembako kepada warga Hunian Tetap (Huntap) 1 Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah.

Proses pembagian ratusan paket sembako
Andi Agtas Foundation ini berlangsung secara aman dan lancar di AULA Huntap Tondo pada Senin 3 Juni 2023.

Penyaluran sembako tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pengawas Yayasan Andi Agtas Foundation, Abcandra Muhammad Akbar Supratman yang dihadiri mantan Gubernur dua periode yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulteng Drs Longki Djanggola.

Menarikanya dalam penyaluran paket sembako kali ini, Akbar Supratman mengajak dan berkolaborasi dengan tokoh-tokoh muda potensial Kota Palu seperti Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulteng Erik Agan serta dua tokoh muda Palu Timur – Mantikulore, H Ucu Susanto dan Rendy Asraf.

Menurut Akbar Supratman selain menyalurkan paket sembako kapada warga Huntap 1 Tondo, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan 100 paket sembako di Asrama mahasiswa Kabupaten Tojo Unauna dan mahasiswa asal Kabupaten Banggai Laut yang menimba ilmu di Kota Palu

” Saya berharap paket sembako yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Akbar Supratman.

Akbar juga menegaskan bahwa Yayasan Andi Agtas Foundation berdiri sejak tahun 2021. Lembaga ini bergerak dibidang sosial serta sektor pendidikan dan kesehatan.
Disektor sosial, kata Akbar, Andi Agtas Foudation melaui program bagi-bagi sembako telah dilakukan sudah hampir 10 tahun. Progam bagi-bagi sembako ini disalurkan di seluruh wilayah provinsi 1000 megalit Sulteng.

” Begitupun dengan bantuan mobil ambulans, Andi Agtas Foundation juga menyiapkan dan bisa digunakan oleh masyarakat di wilayah Kota Palu dan sekitarnya yang membutuhkan,” pungkas Akbar.

Penulis : Agus Gerbek

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *