Penutupan Sementara Jalan Haji Juanda untuk Perbaikan Trotoar dan Aspal

PALU, Rajawalipost – Jalan Haji Juanda di Kota Palu, Sulawesi Tengah, akan ditutup sementara mulai pukul 10 malam karena adanya pekerjaan penambahan material pada bagian trotoar dan pembaruan aspal jalan.

Fokus utama saat ini adalah pekerjaan perbaikan trotoar dan pengaspalan ulang untuk meningkatkan kualitas jalan bagi masyarakat.

Menurut Salah 1 Pekerja Di Tempat, Penutupan jalan ini kemungkinan akan berlangsung hingga besok atau paling lambat malam ini, tergantung pada kondisi di lapangan dan cuaca.

Merespons cepat kebutuhan akan perbaikan ini, tim proyek bekerja sepanjang malam untuk mengganti dan memperbarui material yang lama serta memastikan bahwa trotoar baru dapat digunakan secepat mungkin.

“Kami bersama tim proyek akan bekerja sepanjang malam untuk memastikan trotoar dan aspal yang baru dapat segera digunakan,” Kata Salah 1 Pekerja Di Tempat.

Dengan upaya tanggap ini, diharapkan kegiatan masyarakat di sekitar Jalan Haji Juanda dapat kembali normal secepatnya, dan jalan tersebut akan menjadi lebih nyaman dan aman untuk digunakan.

Ini merupakan komitmen mereka untuk memastikan bahwa proyek perbaikan ini tidak hanya memenuhi standar teknis, tetapi juga mempertimbangkan kenyamanan dan keselamatan warga sekitar.(s)

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *