PKS Resmi Dukung Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dalam Pilgub Sulteng 2024

RajawaliPost – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengeluarkan surat keputusan dukungan kepada bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, untuk Pilgub Sulteng, pada Kamis malam (4/7/2024).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung surat keputusan tersebut kepada Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido.

“Saya, Ahmad Syaikhu, Presiden Partai Keadilan Sejahtera, pada malam hari ini menyerahkan Surat Keputusan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024-2029 kepada Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido,” ujar Ahmad Syaikhu.

Pada penyerahan surat keputusan ini turut disaksikan oleh Ketua DPW PKS Sulawesi Tengah, Muhammad Wahyuddin.

“Mudah-mudahan ini awal bisa meraih kemenangan,” terang Presiden PKS.

Pada kesempatan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga mengimbau seluruh jajaran PKS, mulai dari DPW, DPD, DPC, dan seluruh kader PKS, untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido pada Pilkada Sulteng 2024 mendatang.

“Kita sama-sama berjuang memenangkan pasangan ini pada Pilkada 2024, semoga ini adalah awal kemenangan,” pungkas Ahmad Syaikhu.***

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *