BEGINI RESPON ANWAR HAFID DAPAT REKOM PKS

Rajawalipost : Akhirnya pasangan bertagline BERANI ( Bersama Anwar Reni ) Memenuhi syarat untuk mencalonkan sebagai gubernur dan wakil gubernur sulteng.

Meski beredar kabar Anwar Reni tidak mendapatkan dukungan partai seperti pilkada sebelumnya kini tak disangka partai keadilan sejahtera ( PKS ) Dengan 5 Kursi memberikan usungannya pasangan BERANI.

Anwar Hafid ketua DPD PD Demokrat sulteng memiliki 8 kursi dan telah mendapat restu dari DPP Demokrat Dan Partai PBB ( Partai Bulan Bintang ) Memiliki 1 kursi = 9 dan dukungan partai PKS 5 kursi sehingga jumlah 11 kursi sudah melampaui total 14 kursi.

04 Juli 2024, 21:34 WITA Anwar Hafid kepada Rajawalipost Via telfon usai menerima rekom B1KWK Oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera PKS Ahmad Syaiku, Anwar mengatakan bersyukur  Dirinya Bersama Reni Lamadjido telah mendapatkan rekom dari PKS untuk maju calon gubernur sulteng Maka dengan adanya ketambahan 5 kursi pasangan BERANI tinggal menunggu waktu pendaftaran bakal calon gubernur di KPU Sulteng.

‘’Alhamdulillah Saya Bersama Reni Lamadjido meskipun banyaknya ISU di medsos dimungkinkan tidak akan maju Pilkada sulteng, dengan adanya rekomendasi partai PKS sehingga persyaratan untuk mencalonkan tidak menjadi persoalan lagi. ‘’ tutur Anwar Hafid Calon Gubernur Sulteng.

Lanjut Anwar Hafid dirinya akan membawa rekomendasi ke sulteng Minggu 07 07 2024 dan akan melakukan deklarasi pada senin 08 Juli 2024 di kota palu.

‘’ Insyaallah Saya akan melaksanakan deklarasi Minggu 08 Juli Dihadiri simpatisan relawan pengurus partai demokrat sulteng dan partai pengusung lainnya. ‘’ Katanya

Isu berkembang beberapa partai melakukan survei kepada calon gubernur dan wakil gubernur sulteng BERANI Sebagai Calon memiliki hasil survei tertinggi. ‘’ Dimungkinkan rekom partai lainnya akan memberikan rekomendasi kepada pasangan BERANI. ‘’ Tutur Jaka relawan BRANI ( Barisan Relawan Anwar Reni ). ‘’  ( R ) ( S )

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *