Dr. Anwar Hafid Disambut Ribuan Simpatisan di Bandara, Siap Maju Cagub Sulteng

RajawaliPost,PALU – Kedatangan Dr. Anwar Hafid, bakal calon Gubernur berpasangan Reny Lamadjido dari Jakarta, disambut meriah ribuan simpatisan dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah. Sambutan hangat ini menunjukkan betapa masyarakat Sulawesi Tengah sangat antusias dengan pencalonan Anwar Hafid, yang disebut-sebut telah mendapatkan dukungan partai yang cukup untuk mendaftar ke KPU sebagai calon Gubernur Sulawesi Tengah pada September 2024.

“Kami senang sekali mendengar kabar bahwa Pak Anwar sudah mendapatkan dukungan partai yang cukup sebagai persyaratan maju sebagai calon gubernur,” ungkap salah satu simpatisan di ruang tunggu Bandara Mutiara Sis Aljufri, Minggu, 7 Juli 2024.

Sebelumnya, beredar isu bahwa Anwar Hafid bakal gagal untuk kedua kalinya, seperti pada tahun 2019 saat maju sebagai calon gubernur dan tidak mendapatkan dukungan partai karena telah diborong oleh salah satu kandidat gubernur lainnya.

Pasangan bakal calon Gubernur Anwar Hafid dan bakal calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido mengusung program “Pendidikan Tuntas dan Kesehatan Tuntas”. Pasangan ini disebut telah mendapatkan restu dari Partai Demokrat dengan 8 kursi, Partai Bulan Bintang (PBB) dengan 1 kursi, serta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan 5 kursi, sehingga total menjadi 14 kursi dari 11 kursi yang dipersyaratkan.

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *