Resmi Dapat Dukungan Tiga Parpol, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Siap Maju Pilgub

RAJAWALI POST,Palu – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, menegaskan bahwa dukungan dari tiga partai pengusungnya, yaitu Demokrat, PKS, dan PBB, sudah final. Dengan dukungan ini, pasangan Anwar dan Reny dipastikan siap mendaftar di KPU.

Hal ini disampaikan oleh Anwar Hafid dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Sam Ratulangi Palu, Minggu (7/7/2024). Didampingi Reny Lamadjido dan perwakilan partai pengusung, Anwar menyatakan kesiapan mereka untuk bertarung di Pilgub Sulteng 2024.

“Tidak ada lagi keraguan. Ini final. Tidak ada lagi istilah bahwa ini baru rekomendasi sementara. Ini sudah pasti,” tegas Anwar.

Meski begitu, koalisi bertagline BERANI ini tetap terbuka untuk partai politik lain yang ingin bergabung.

“Kami bersyukur dengan dukungan yang ada. Namun, jika ada partai lain yang melihat kami layak untuk didukung, kami dengan senang hati membuka komunikasi,” tambahnya.

Dengan dukungan penuh dari tiga partai, pasangan BERANI sudah cukup kuat untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah pada November 2024 mendatang.

“Dengan dukungan dari Demokrat, PKS, dan PBB, kami tinggal menunggu tanggal 27 Agustus untuk resmi mendaftar. Isu bahwa kami tidak bisa maju Insya Allah sudah selesai, kecuali ada ketentuan lain dari Allah SWT,” ujarnya.

Anwar Hafid menegaskan bahwa perjuangan pasangan BERANI untuk ikut dalam Pilkada Sulawesi Tengah didasari oleh niat dan keberanian yang besar.

“Pasangan ini dinamakan BERANI karena modal utama kami adalah keberanian. Niat besar kami didasari oleh keberanian besar untuk maju di pilkada gubernur,” ujar Anwar penuh keyakinan. (S)

About rajawalipost

Check Also

Seleksi Ketat Polda Sulteng Untuk Pengawal Pribadi Calon Gubernur, Bupati dan Walikota untuk Pilkada 2024

RajawaliPost, Palu – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) sedang mengadakan seleksi ketat untuk memilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *