SRITI Membludak Ribuan Masyarakat Serbu Deklarasi Anwar-Reny di Palu

PALU, RAJAWALIPOST – Momentum politik di Sulawesi Tengah mencapai puncaknya saat ribuan warga membanjiri Ballroom Sriti Convention Hotel, Kota Palu, pada Senin (8/7/2024) untuk menghadiri deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anwar Hafid dan Reny Lamadjido. Dalam acara yang dipenuhi dengan semangat bertagline BERANI (Bersama Anwar-Reny), kedatangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido disambut meriah oleh massa relawan.

Kehadiran mereka tidak hanya didukung oleh ribuan relawan, tetapi juga disaksikan oleh pengurus dan jajaran partai pengusung utama seperti Partai Demokrat, PKS, dan PBB.

Ketua Panitia, Ronal, melaporkan bahwa sekitar 2.500+ lebih relawan dan simpatisan turut hadir dalam acara ini. “Antusiasme relawan terlihat sejak hari sebelumnya, bahkan saat penyambutan mereka di Bandara, masyarakat sudah berbondong-bondong untuk menyambut Anwar-Reny,” jelas Ronal.

Deklarasi ini tidak hanya menjadi pernyataan dukungan, tetapi juga menegaskan popularitas dan keyakinan masyarakat terhadap visi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk masa depan Sulawesi Tengah. (s)

About rajawalipost

Check Also

Zarkasih; Demokrat Sulteng Optimis Merebut Kursi Terbanyak 2024

PALU,Rajawalipost – Partai Demokrat Sulawesi Tengah menunjukkan keberhasilannya dengan menyerahkan dokumen hasil perbaikan persyaratan Bakal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *