Antusiasme Warga Membludak saat BERANI Deklarasi di Parigi – Moutong

RajawaliPost,PARIMO – Parigi Moutong, sebuah kabupaten di Sulawesi Tengah, menjadi pusat perhatian ketika pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anwar Hafid dan Reny Lamajido (BERANI), menggelar deklarasi temu relawan yang spektakuler. Acara tersebut diadakan di area Sail tomini dan dimeriahkan penampilan dari Band Wali serta artis ternama ibukota. Jumat,19 juli 2024

H. Suardi, ketua panitia pelaksana deklarasi di Kabupaten Parimo, mengatakan bahwa warga sangat antusias dengan kehadiran pasangan BERANI. “Warga yang hadir berasal dari beberapa kecamatan, mulai dari Desa Maleali hingga Tinombo, dengan jumlah mencapai sekitar 40 ribu warga dan 12 ribu relawan BERANI memadati area Sail tomini,” jelas Suardi.

Pasangan BERANI, yang didukung partai PBB dan PKS, tampak senang melihat antusiasme puluhan ribu warga Parimo yang hadir.

Dalam orasinya, calon gubernur Sulteng Anwar Hafid menyatakan komitmennya bersama Reny untuk maju sebagai calon pemimpin Sulteng pada Pilkada 2024. “Anwar Hafid Gubernurku!” gemuruh suara warga Parimo menyemangati pasangan BERANI.

 

Anwar Hafid menegaskan bahwa Parimo adalah daerah yang memiliki potensi besar untuk kesejahteraan masyarakat Sulteng, yang tercermin dalam program unggulan mereka, antara lain BERANI Sehat, Cerdas, Terang, Berdering, dan Tangkap Banyak. “Semua itu ada di Parimo, baik lahan pertanian, perikanan, dan lainnya,” ujarnya.

 

Selain itu, Anwar Hafid mengingatkan bahwa gubernur pertama di Sulteng adalah Anwar Mojo Nangkuning, seorang warga Minangkabau, yang menjabat sekitar 60 tahun lalu.

“Kini nama Anwar kembali hadir untuk menjadikan Sulteng lebih besar,” tutur Anwar Hafid, menekankan tekadnya untuk membawa Sulteng menuju masa depan yang lebih baik.

Di akhir pidatonya, Anwar Hafid mengingatkan pentingnya menghindari politik uang dan saling menjatuhkan antar calon.

“Saya berharap warga Parimo dapat mengingat saya dan Ibu Reny untuk Pilkada 2024,” tambahnya.

Reny Lamajido, calon wakil gubernur, juga berbicara singkat tentang visi dan misinya. “Jika terpilih, saya akan memberlakukan KTP untuk warga Sulteng agar bisa berobat gratis dan mendirikan rumah sakit bertaraf internasional,” ungkap Reny Lamajido.

Deklarasi pasangan BERANI kali ini benar-benar mengguncang Parigi Moutong, membawa harapan baru bagi warga Sulteng dengan janji-janji yang menginspirasi.(S) ada

About rajawalipost

Check Also

Kampanye di Parimo Program “BERANI” SEHAT diminati warga Bantaya

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid dan dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *