Antusiasme Warga Muara Toba Sambut Pasangan Anwar Reny: Menuju Pilkada Sulteng 2024

RajawaliPost,TOUNA – Silaturahmi pasangan BERANI (Bersama Anwar Reny) di kota Kabupaten Ampana, tepatnya di desa Muara Toba, disambut dengan antusias oleh warga. Acara yang digelar di rumah salah satu warga, Hamzah, tersebut dipenuhi teriakan semangat “Gubernur Sulteng 2024” dari warga yang hadir.

 

Kehadiran pasangan Anwar Reny menarik perhatian banyak pihak, termasuk Bupati Tojo Una-Una, Muh Lahay, yang juga terlihat hadir. Dalam suasana penuh semangat, Anwar Hafid menyampaikan orasi singkat tentang perjalanan hidupnya sebelum menjabat sebagai Bupati dan Anggota DPR RI.

 

“Kami berharap dengan dukungan partai pengusung, pencalonan kami sebagai Gubernur Sulteng sudah cukup untuk mendaftar ke KPU. Perahu kita sudah besar, saya datang ke Tojo untuk mencari penumpang Perahu Anwar Reny menuju Sulteng yang lebih baik dan besar,” ungkap Anwar penuh optimisme.

 

Tak hanya itu, calon Bupati Tojo Una-Una, Bony Kurniawan Lahay, juga turut hadir dalam acara tersebut, menambah semarak silaturahmi pasangan BERANI dengan warga Muara Toba. Acara ini menjadi salah satu langkah penting bagi pasangan BERANI dalam menggalang dukungan masyarakat untuk Pilkada Sulteng 2024.

About rajawalipost

Check Also

Kampanye di Parimo Program “BERANI” SEHAT diminati warga Bantaya

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid dan dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *