Ribuan masyarakat Kabupaten Tojo Una Una (Touna) memadati Lapangan Sepakbola Lawaka Kecamatan Ratulindu untuk menyambut pasangan calon gubernur Sulteng

RajawaliPost,TOUNA –Ribuan masyarakat Kabupaten Tojo Una Una (Touna) memadati Lapangan Sepakbola Lawaka Kecamatan Ratulindu untuk menyambut pasangan calon gubernur SultengAnwar Hafid dan Reny Lamadjido, dikenal dengan sebutan pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reni). Kamis,24 Juli 2024.

Ketua panitia, Subhan Lasimpala, menyatakan bahwa masyarakat Touna telah lama menantikan kedatangan pasangan ini.

Deklarasi pasangan BERANI dihadiri Bupati Tojo Una Una, Muh Lahay, serta tokoh masyarakat dan partai koalisi PKS dan Partai PBB.

Anwar Hafid Reny Lamadjido disambut tarian adat Tojo Una Una, memperlihatkan kekayaan budaya Sulawesi Tengah

Dalam sambutannya, Anwar Hafid menegaskan kesiapan pasangan BERANI untuk maju dalam pemilihan gubernur Sulteng.

“Dengan usungan partai PKS, PBB, dan Demokrat, insya Allah pada 27 Agustus 2024 kami akan mendaftarkan diri di KPU sebagai calon pemimpin Sulteng,” ujar Anwar di hadapan belasan ribu warga Touna.

Anwar Hafid juga memaparkan sembilan program unggulan BERANI, di antaranya Berani Sehat, Berani Cerdas, Berani Berdering, Berani Menyala, dan Berani Tangkap Banyak. Program Berani Sehat, misalnya, memungkinkan masyarakat mendapatkan layanan kesehatan gratis hanya dengan menunjukkan KTP.

Di akhir orasinya, Anwar Hafid menegaskan pentingnya menghindari tiga pola negatif dalam pilkada, politik uang, politik identitas, dan politik fitnah.

“Saya, Anwar Reny, memohon doa dan dukungan pada 27 November 2024 untuk menjadi pemimpin Sulteng,” tuturnya.

Bupati Touna, Muh Lahay, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada pasangan BERANI.

“Kemarin saya masih di Jakarta mendengar bahwa Anwar Reny akan ke Touna, sehingga saya harus kembali untuk menyambut kedatangan beliau,” tutur Bupati Tojo.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *