Ronald :Paslon BERANI besok cek Kesehatan di Undata Palu

RajawaliPost – Palu – Setelah dokumen dukungan untuk pasangan bakal calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si – dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, resmi diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (29/8-2024), kini giliran Paslon BERSAMA ANWAR – RENY (BERANI) yang akan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Pemeriksaan tersebut dijadwalkan berlangsung di RSUD Undata pada Sabtu pagi (31/8-2024), pukul 08.00 WITA.

Direktur RSUD Undata, drg. Herry Muliyadi, M.Si, mengonfirmasi bahwa pemeriksaan kesehatan bagi Paslon Anwar – Reny akan dilaksanakan sesuai jadwal dari KPU Sulteng pada Sabtu besok. “Insya Allah besok, Sabtu pagi, 31 Agustus 2024, pukul 08.00 WITA, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Bapak Anwar Hafid dan Ibu dr. Reny A. Lamadjido, akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Undata. Besok adalah hari terakhir untuk pemeriksaan ini,” jelas mantan Direktur RSUD Anutapura Palu tersebut.

Ketua tim koalisi pemenangan Paslon BERANI, Ronald, juga mengonfirmasi bahwa pasangan Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido akan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Undata pada Sabtu pagi. “Betul, sesuai dengan surat dari KPU, pemeriksaan dijadwalkan pukul 07.00 WITA di RSUD Undata,” tulis Ronald dalam pesan konfirmasi yang diterima oleh RajawaliPost pada Jumat malam (30/8-2024), sekitar pukul 18.38 WITA.

About rajawalipost

Check Also

Meski Diguyur Hujan Deras Ribuan warga di Nuhon Hadiri Kampanye Anwar Reny

RAJAWALIPOST, BANGGAI – Ribuan warga Desa Pakoa, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, tetap bersemangat menyambut calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *