Diparimo Umar Asegaf : pilih Anwar Reny nomor 2 untuk Sulteng lebih maju

RajawaliPost – Sekitar 3 ribuan warga Sidole, Parigi Moutong, menghadiri kampanye Anwar Reny. Kecamatan Ampibabo menjadi titik kedua bagi pasangan calon (Paslon) Gubernur Sulteng Anwar Reny dengan nomor urut 2, yang melakukan kunjungan kampanye terbatas kepada masyarakat di Desa Sidole, Kabupaten Parigi Moutong.

 

Jumat malam sekitar pukul 20:00 WITA, rombongan Paslon Gubernur Anwar Reny disambut dengan ribuan teriakan dari warga Sidole, “Pilih nomor 2, Anwar Hafid Gubernur Sulteng!” teriak ribuan warga Sidole.

 

Dalam kampanye di Desa Sidole, Paslon BERANI menghibur warga dengan menghadirkan artis dangdut Fildan. Sebelum Fildan menggoyang warga, salah seorang juru kampanye yang terdaftar di KPU, seorang ulama yang kerap disapa Ustadz Umar Asegaf, yang juga menjabat sebagai dewan penasehat Partai Demokrat Sulteng, memimpin doa dan berorasi terkait pengalaman serta prestasi Anwar Hafid dan Reni Lamadjido. “Jangan ragu memilih pasangan nomor 2. Keduanya memiliki pengalaman dan prestasi yang baik, serta memiliki program yang sangat dibutuhkan warga Sulteng,” ujar Ustadz Umar Asegaf.

 

Ustadz Zambrut, panitia lokal kampanye terbatas Desa Sidole, mengungkapkan kebanggaannya karena undangan yang disebar hanya sebanyak seribu, namun warga yang hadir mencapai lebih dari 3 ribuan orang, bahkan banyak yang berdiri di luar tenda.

 

Anwar Hafid tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk berorasi mengenai visi misinya bersama Reny Lamadjido, dengan memaparkan secara gamblang 9 program unggulan BERANI. Anwar Hafid juga sangat berterima kasih kepada panitia dan relawan Sidole Bersaudara atas kerja sama dan kerja keras sehingga kampanye terbatas ini terlaksana. “Saya berharap warga Sidole menghindari politik praktis, politik identitas, dan politik fitnah,” kata Anwar Hafid, sambil memperagakan cara mencoblos yang benar agar masyarakat tidak salah memilih. “Coblos nomor urut 2, Anwar Reny,” pinta Anwar Hafid.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *