Diguyur Hujan Deklarasi BERANI dipadati ribuan warga Sausu

RajawaliPost,PARIGI MOUTONG – Pasangan bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny A Lamadjido (BERANI), kembali mengguncang Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo, tepatnya di Desa Sausu Trans. Senin, 22 Juli 2024.

Desa yang penduduknya didominasi suku Bali dan Jawa ini, pasangan BERANI memperkenalkan sembilan program unggulan mereka kepada masyarakat. Meskipun diguyur hujan, ribuan warga tetap antusias mendengarkan orasi dari pasangan BERANI.

Anwar Hafid, dalam orasinya, menegaskan bahwa ia tidak mempersiapkan uang untuk pencalonannya sebagai Gubernur, melainkan program-program untuk kesejahteraan rakyat Sulawesi Tengah. Program unggulan yang dipaparkan meliputi Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Dering, dan Berani Berkah.
“Kalau saya mencalonkan Gubernur, saya tidak mempersiapkan uang melainkan program untuk kesejahteraan rakyat Parimo, khususnya di Sausu,” ujar Anwar Hafid.
Salah satu program yang mendapat sorotan adalah layanan kesehatan gratis, di mana warga cukup menggunakan KTP untuk berobat di mana saja dan pemerintah akan menanggung biayanya.
Di akhir pidatonya, Anwar Hafid mengingatkan masyarakat untuk tidak menyebar fitnah dan menghindari politik uang.
“Jangan sebar fitnah dan hindari politik uang,” pesannya.
Kehadiran pasangan BERANI di Sausu Trans menjadi bukti nyata komitmen mereka untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan program-program pro-rakyat.

About rajawalipost

Check Also

Kampanye di Parimo Program “BERANI” SEHAT diminati warga Bantaya

PARIMO, RAJAWALIPOST – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Anwar Hafid dan dr. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *