BERANI : Anwar – Reny Tiba di Tataba Dikawal Dengan 12 Perahu Nelayan Leme – Leme

RajawaliPost – Bangkep, dengan menggunakan kapal cepat, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah 2024 Dr. Anwar Hafid, M.Si, dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, menuju Tataba Kecamatan Buko, Kabupaten Bangkep pada Rabu (31/7/2024).

Pasangan Anwar – Reny, yang dikenal dengan slogan “BERANI” (BERSAMA ANWAR – RENY), berangkat dari pelabuhan rakyat Luwuk pada pukul 11.00 WITA. Perjalanan dari Luwuk ke Tataba ditempuh dalam waktu kurang lebih dua jam.

Memasuki pelabuhan Tataba, sekitar 2 mil dari daratan, pasangan Anwar – Reny disambut oleh 12 perahu nelayan yang membawa bendera partai pengusung PBB, Demokrat, dan PKS. Perahu-perahu nelayan tersebut mengiringi kapal Anwar – Reny dari sisi kiri, kanan, dan belakang.

Tim BERANI menggunakan tiga kapal super cepat untuk menuju titik ke-13, tempat diadakannya deklarasi relawan dan temu masyarakat di Tataba Buko.

Setibanya di pelabuhan sekitar pukul 12.20 WITA, ratusan masyarakat bersorak-sorai meneriakkan dukungan untuk Anwar – Reny. Mereka berbaris dan disalami satu per satu oleh pasangan calon tersebut.

Menariknya, selepas dari kerumunan warga di pelabuhan, puluhan komunitas ojek yang telah menunggu sejak pagi mengiringi rombongan BERANI menuju rumah singgah untuk makan siang.

Deklarasi BERANI di Tataba Buko dijadwalkan berlangsung mulai pukul 14.30 WITA hingga selesai.

Dalam rombongan tim BERANI turut hadir Ketua DPW PKS Muhammad Wahyudin, Ketua Dewan Pertimbangan DPW PBB Sulteng Muhammad Akil M. Syukur, Ketua DPC Partai Demokrat Morowali, dan sejumlah petinggi Partai Demokrat Sulteng lainnya.

Deklarasi Anwar – Reny di Tataba dihibur oleh AH Band, artis Mita Talahatu, Septi KDI, Fey Tyaz, dan The Moska.

About rajawalipost

Check Also

Meski Diguyur Hujan Deras Ribuan warga di Nuhon Hadiri Kampanye Anwar Reny

RAJAWALIPOST, BANGGAI – Ribuan warga Desa Pakoa, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, tetap bersemangat menyambut calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *