Ribuan Warga Malanggong Sambut Pasangan Anwar-Reny dengan Sorak-Sorai

RajawaliPost – Bangkep Usai dijemput warga, kedatangan rombongan pasangan BERANI (Bersama Anwar Reny) di Desa Leme Leme, Kabupaten Banggai Kepulauan kini berlanjut ke acara Deklarasi Temu Rakyat di Desa Malanggong, Kabupaten Banggai Kepulauan, Rabu (31/7/2024). Ketua Panitia, Fauzan Mohammad, menegaskan bahwa warga Malanggong telah lama menunggu sosok Anwar Hafid. Diketahui bahwa Anwar akan maju sebagai calon gubernur berpasangan dengan Reny Lamadjido. “Jangan ragu, kita BERANI pasti menang dengan nakhoda Anwar-Reny,” tegas Ojan, sapaan akrabnya.

Ketua DPW PKS Sulteng, Wahyudin, hadir langsung untuk memberikan semangat baik kepada warga Banggai Laut maupun calon gubernur Anwar-Reny. “Inilah pemimpin yang mau lebih dekat dengan rakyat, jangan ragu keduanya memiliki rekam jejak sangat berpengalaman di bidang pemerintahan,” kata Wahyudin. Hal serupa diungkapkan oleh Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB Sulteng, Mutawakil M. Syukur, yang menegaskan bahwa kehadirannya bersama rombongan bertujuan untuk memperkenalkan calon Gubernur Sulteng 2024. “Alhamdulillah pasangan BERANI telah memenuhi syarat untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng. Kami ke Bangkep untuk mencari penumpang untuk memenuhi kapal BERANI menuju Sulteng Nambaso (Besar),” tutur Syukur.

Dalam sambutannya, Anwar Hafid, selaku calon gubernur Sulteng, tidak hanya menghibur warga Bangkep dengan artis ibu kota, tetapi juga memaparkan visi-misi serta 9 program unggulan BERANI, di antaranya pendidikan gratis dan kesehatan gratis. “Kami mohon doa dan dukungan agar kami bisa menang dalam pertarungan Pilkada 2024 untuk menjadi gubernur Sulteng,” pinta Anwar Hafid. Untuk Pilkada yang berkualitas dan demokratis, Anwar mengingatkan untuk menghindari politik praktis seperti politik identitas, politik uang, dan politik fitnah.

About rajawalipost

Check Also

Meski Diguyur Hujan Deras Ribuan warga di Nuhon Hadiri Kampanye Anwar Reny

RAJAWALIPOST, BANGGAI – Ribuan warga Desa Pakoa, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, tetap bersemangat menyambut calon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *