Ketua DPC Demokrat Touna : pernyataan Ghalib Latanado menyesatkan

Rajawalipost – Tudingan Moh Ghalib Latanado, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sigi, terkait Deklarasi Pasangan BERANI (Bersama Anwar Reny) di Kabupaten Tojo Una Una mengklaim kegiatan Deklarasi BERANI itu difasilitasi kader PPP.

Senin, 5-8-24, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Touna, Rian Rainaldy, kepada Rajawalipost akan melakukan tindakan upaya hukum jika Galib Latanado tidak melakukan permohonan maaf atau klarifikasi pernyataannya. “Secara tegas saya katakan pernyataan Ghalib sangat merugikan pasangan BERANI olehnya terhitung dari sekarang saya memberikan kesempatan 2×24 jam untuk melakukan permohonan maaf jika tidak saya akan melaporkan tindak pidana pencemaran nama baik,” tegas Rian.

Pernyataan Galib tersebut menurut Rian sangat merugikan dan merusak reputasi pasangan BERANI khususnya di Kabupaten Touna. “Untuk kegiatan Deklarasi BERANI Touna, saya selaku ketua Panitia tidak ada pihak lain atau oknum partai lain ikut memfasilitasi kegiatan deklarasi Anwar Reny. Jauh hari kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk menyukseskan Deklarasi BERANI,” tambahnya.

Lagi kata Rian, seharusnya Galib Latanado mengungkap hal tersebut harus dibarengi dengan bukti jelas jangan asal nyeletup. “Pernyataan Galib sangat menyesatkan hal ini tidak bisa didiamkan, sekali lagi saya katakan Galib harus meminta maaf dan mengklarifikasi pernyataannya,” tegas Rian, Ketua DPC Touna.

About rajawalipost

Check Also

Jelang Pilgub Sulteng, Dukungan Milenial Terus Menguat untuk Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido

PALU, RAJAWALIPOST – Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *